6 Resolusi Hubungan Idaman Perempuan

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
6 Resolusi Hubungan Idaman Perempuan
Jan 2nd 2013, 15:19

KOMPAS.com - Selain ingin punya resolusi tahun baru untuk diri sendiri, Anda pasti juga punya keinginan untuk membuat resolusi untuk hubungan Anda. Namun, apa saja resolusi yang diidamkan perempuan untuk masuk dalam daftar resolusi para pria?

1. Lebih sering menelepon.
Jika setahun kemarin, si dia jarang menelepon atau menghubungi Anda, maka tak ada salahnya untuk mengungkapkan keinginan ini agar di dia lebih sering menghubungi Anda.

Mungkin para pria berpikir tak perlu menghubungi Anda terlalu sering karena bingung tentang apa yang harus diungkapkan. Namun, untuk diketahui pria, perempuan senang mendapatkan telepon walau hanya untuk mengajak kencan atau hanya sekedar mengungkapkan rasa rindu. Cara ini bisa membantu perempuan merasa lebih diperhatikan dan dicintai.

2. Berkencan lebih sering dan terencana.

Kencan sebenarnya tak harus direncanakan, sesekali rencana spontan juga bisa menyenangkan. Hanya saja, bagi beberapa perempuan tidak ada rencana berkencan yang pasti bisa jadi neraka bagi sebuah hubungan. Bahkan bisa jadi mereka beranggapan bahwa pasangannya tidak serius kepadanya.

Kebanyakan perempuan lebih suka jika pria membuat sebuah rencana kencan yang terjadwal baik. Tak ada salahnya juga jika menyusun sebuah rencana yang romantis saat kencan. Hanya saja pastikan dan sesuaikan dulu kesibukan Anda masing-masing agar kencan lebih berkesan.

3. Lebih setia.

Rata-rata populasi perempuan di banyak negara lebih banyak dari pria, tak heran jika pria lebih banyak punya pilihan pasangan. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan perempuan, karena mungkin saja pasangannya berselingkuh atau mencari perempuan lain.

Maka yang paling diinginkan perempuan dari pria adalah kesetiaan pada pasangannya. Selain itu, perempuan juga ingin para pria berhenti membanding-bandingkan mereka dengan perempuan lain.

4. Memikirkan kesehatan emosional dan mental.

Tak hanya kesehatan fisik semata yang harus dijaga,tapi juga kesehatan emosi dan mental. Dibanding perempuan, pria cenderung hanya memperhatikan kesehatan fisiknya saja. Hal ini seringkali membuat pria menjadi lebih emosional, cepat marah, dan stres. Tak ada salahnya untuk mengikuti berbagai cara yang dilakukan perempuan untuk hidup lebih sehat seperti yoga, meditasi, membaca buku self-help, dan makan makanan sehat. Perempuan selalu melakukan cara ini agar merasa lebih sehat secara emosional.

5. Tidak beri harapan palsu.

Umumnya, pria jika ada maunya cenderung memuji dan memberi perhatian lebih pada perempuan. Namun sesudahnya, pria akan perlahan-lahan menghilang dan pergi. Istilahnya, dipuji setinggi langit kemudian dijatuhkan ke bumi. Sifat ini bisa dikategorikan sebagai pemberi harapan palsu. Di tahun 2013 ini, para perempuan berharap pria tidak akan melakukan hal ini lagi dan lebih bertanggung jawab dalam hubungan.

6. Jujur tentang prioritas.
Seringkali pria tak jujur dengan prioritas mereka dalam hidup. Kejujuran adalah hal yang paling diinginkan perempuan. Jujur saja jika karier Anda adalah prioritas Anda saat ini, dan jangan mencari-cari alasan untuk menghindari tentang komitmen hubungan. Kejujuran akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan dari pasangan.

Sumber: The Frisky

Editor :

Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post