Spa yang Memadukan Teknologi dan Bahan Alami

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Spa yang Memadukan Teknologi dan Bahan Alami
Jan 31st 2013, 05:27

KOMPAS.com – Mengunjungi spa untuk melakukan perawatan tubuh sudah menjadi tuntutan para perempuan muda di Indonesia. Bahkan, mereka tak lagi membutuhkan waktu khusus untuk merawat tubuh di spa. Terkadang, di sela-sela jam istirahat kantor pun, mereka mampir ke spa untuk melakukan perawatan ringan pada tangan atau kaki.

Untuk memenuhi kebutuhan kaum perempuan akan layanan perawatan tubuh yang berkualitas, Beauty Couture meresmikan gerai pertamanya di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Inilah spa pertama yang menyasar segmen menengah dan berprofesi sebagai mahasiswa, pekerja kantor, hingga ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Barat. Konsep perawatan yang ditawarkan memadukan perawatan kecantikan dengan relaksasi dan teknologi yang aman.

Saat mengunjungi gerai ini pelanggan akan diajak berkonsultasi mengenai kebutuhan kulit bersama beauty consultant yang sigap memberi panduan serta pengarahan tentang pilihan perawatan. "Pelanggan akan diberikan perawatan sesuai kebutuhan serta jenis kulitnya," tutur Astrid Tjahyanto, beauty trainer untuk program Body Couture, saat pembukaan Beauty Couture di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu, (30/1/2013) lalu.

Temukan pengalaman dan kenikmatan pada tiap tahap untuk rangkaian  face and body treatment, hand and foot treatment, manicure and pedicure, make over, nail art, dan sebagai sentuhan akhir perfume butler service akan memberikan aroma wewangian eksklusif sebagai complimentary spray bagi para pengunjung.

Perawatan yang ditawarkan untuk wajah adalah Detox Skin Theraphy, facial yang menggabungkan metode crystal massage dan serum, dan berfungsi sebagai detoksifikasi dan mengaktifkan kemampuan sel kulit. "Crystal ini akan membantu serum terserap lebih dalam," ujar Astrid.

Selain itu Anda bisa menikmati masker mineral emas alami dalam perawatan Beauty Gold Theraphy. Terapi ini bertujuan untuk melepaskan sel kulit lama dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru secara optimal, sehingga mampu mengembalikan kekenyalan kulit wajah dengan sempurna. Bahan alami dan teknologi Tripolar RF (Radio Frequency) yang telah teruji klinis bisa menjadi solusi Anda yang ingin pipi lebih tirus tanpa operasi.   

Sedangkan untuk perawatan tubuh Anda bisa menikmati body massage yang menawarkan metode aroma terapi efektif memberikan relaksasi pada sistem saraf, dan mampu mengurangi ketegangan akibat stres. Ada pula Luxurious Cashmere & Silk Body Treatment, yang menggunakan kedelai untuk meningkatkan kelembaban, elastisitas, serta kekenyalan kulit.

Tidak hanya keindahan kulit yang dijanjikan tempat ini. Tripolar Body Treatment, teknologi Tripolar RF (Radio Frequency), dan DMA (Dynamic Muscle Activation) dapat menjadi jawaban bagi mimpi Anda untuk menjadi langsing. Dengan radio frekuensi, lemak tubuh Anda akan dihancurkan dan kulit sekaligus akan dikencangkan.

Meskipun bentuknya mungil, memiliki kuku sehat dan cantik juga menjadi idaman kaum perempuan. Anda bisa mendapatkannya melalui perawatan Hand and Foot Spa Pedicure, yang diawali oleh scrubbing lembut. Lalu, dilanjutkan dengan pemberian serum untuk melembabkan dan mencerahkan kulit kaki dan tangan.

"Di sini pelanggan akan diberikan perawatan sesuai kebutuhan kulitnya, melalui konsultasi dan assesment lewat komputer. Sehingga pelanggan mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya, yaitu mengencangkan kulit, mencerahkan, atau menghilangkan lemak serta selulit," pungkas Astrid, sambil menambahkan bahwa Body Couture tidak akan memberikan perawatan yang tidak dibutuhkan hanya demi laba.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post