Swan Jewellery Luncurkan Koleksi 2013

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Swan Jewellery Luncurkan Koleksi 2013
Jan 8th 2013, 18:38

KOMPAS.com - Di awal tahun 2013 Swan Jewellery meluncurkan berbagai koleksi berlian yaitu:Wedding Ring Collection, Gift Collection, Glamour Collection, Party Collection, Modern Woman Collection, Colour Stone Collection, Solitaire Collection  dan Men's Collection. Delapan koleksi ini dipamerkan oleh para model Swan pada malam fashion show tren berlian 2013 dengan Tema "Swan's Icon 2013"di Thamrin Nine –UOB Plaza, Jakarta, Minggu (6/1/2013).

"Melalui tagline Design Without Limit, kami terus berupaya memenuhi berbagai permintaan konsumen. Berbagai desain perhiasan berlian yang kami hadirkan, akan memberikan pilihan yang beragam yang akan menunjang berbagai aktivitas. Selain unik dari segi desain, berlian yang kami hadirkan juga bisa dibentuk sesuai dengan selera konsumen yang bisa dipadupadankan dengan emas atau logam mulia," ujar Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery.

Pada malam itu, Swan Jewellery juga menobatkan Fitria Yusuf, seorang sosialita dan fashion entrepreneur sebagai brand ambassador Swan Jewellery mendampingi Donita yang telah terlebih dahulu menjadi brand ambassador Swan. Dengan adanya dua ambassador ini diharapkan Swan Jewellery bisa semakin eksis dalam mengembangkan bisnis berlian di Indonesia.

Ketertarikan Fitria Yusuf terhadap dunia fashion menjadi alasan Swan Jewellery menyandingkannya dengan Donita sebagai brand ambassador. "Kami memilih Fitria Yusuf karena dia memenuhi kriteria untuk menjadi ambassador Swan Jewellery. Selain cantik, dia juga memiliki segudang aktivitas dan telah lama berkecimpung dalam bisnis fashion. Tidak hanya itu, dia juga menyukai berlian. Kecintaannya terhadap berlian membuat kami yakin menyandingkannya dengan Donita," jelas Vincent. 

Bagi Fifi, pemilik Ivy Boutique penunjukkan dirinya sebagai brand ambassador Swan Jewellery tentu merupakan suatu kebanggaan. Apalagi dia sudah sejak lama menggunakan produk berlian dari Swan Jewellery untuk menunjang penampilannya. "Saya sangat senang bisa dipercaya oleh Swan Jewellery untuk menjadi brand ambassador. Bagi saya penampilan memang nomor satu, makanya saya terus menjaga penampilan baik dari dalam maupun dari luar. Dari dalam dengan cara rutin olahraga serta mengkonsumsi makanan yang sehat tentunya. Sedangkan dari luar, saya sering menggunakan berbagai aksesoris yang bisa menunjang penampilan saya yaitu berlian. Berlian merupakan aksesoris favorit saya, selain mempercantik penampilan dan menambah rasa percaya diri, berlian juga bisa menjadi investasi yang bernilai tinggi."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post