Di Dunia Nyata, Ken dan Barbie Malah Musuhan

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Di Dunia Nyata, Ken dan Barbie Malah Musuhan
Feb 4th 2013, 16:10

KOMPAS.com - Bagi Valeria Lukyanova, Barbie adalah sosok perempuan paling ideal. Alasan inilah yang membuat perempuan asal Ukraina ini rela melakukan serangkaian make-up dan operasi plastik untuk mengubah penampilannya menjadi seperti Barbie.

Ia mendapatkan tubuh yang ramping melalui latihan rutin di gym, namun membesarkan payudaranya lewat implan payudara. Valeria tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya, dan hanya mengandalkan make-up yang tebal. Ia juga memakai lensa kontak warna biru untuk menutupi mata aslinya yang berwarna hijau. Setelah itu ia memakai busana yang seksi agar makin menyerupai penampilan Barbie.

Tahun lalu, Valeria membuat video buatannya sendiri, dan meng-upload-nya ke YouTube untuk memperkenalkan dirinya pada dunia. Dengan wajah dan tubuh seperti Barbie, perempuan berusia 23 tahun ini berharap bisa menemukan pasangan impiannya yang penampilannya mirip Ken (kekasih Barbie).

Ternyata, di belahan dunia lain ada pula pria yang terobsesi menjadi sosok Ken. Ialah Justin Jedlica (32), pria asal New York yang rela melakukan 100 kali operasi plastik untuk mengubah bentuk tubuh dan wajahnya menyerupai Ken. Untuk memuaskan obsesinya itu, Justin yang melakukan operasi pertamanya pada usia 18 tahun hingga kini sudah menghabiskan Rp 970 juta.

Beberapa waktu lalu, Valeria diterbangkan dari Ukraina dan dipertemukan dengan Ken di New York untuk ditampilkan dalam sebuah episode acara Inside Edition. Namun jika di dunia fiksi Barbie dikisahkan jatuh cinta dengan Ken, kenyataannya sungguh tak terjadi. Valeria justru tak merasa tertarik sama sekali dengan Justin. Ketika bertemu, kedua pasangan ini terlihat sangat canggung, bahkan saling mencela hasil makeover di wajah masing-masing.

Kepada The Huffington Post, Justin mengungkapkan bahwa ia tak menyukai Valeria. "Menurut saya, banyak tampilannya yang palsu, mulai riasan wajah, rambut palsunya, dan korset yang dipakai untuk melangsingkan tubuhnya," katanya.

Sebaliknya, Valerie membalasnya dan mengungkapkan kepada The Sun bahwa Justin terlalu memaksakan dirinya untuk menjadi Ken. Terbukti, Justin sudah menjalankan 90 kali operasi, sedangkan Valerie hanya satu kali operasi.

"Paling tidak, saya tidak berbohong bahwa saya melakukan operasi plastik. Saya operasi payudara karena ingin tampil sempurna," katanya. "Lebih baik dia tidak berkomentar siapa yang operasi plastik, dan siapa yang tidak. Saya pikir dia itu tampan, namun ukuran bibirnya terlalu besar dan tebal."

Justin, tentu saja memiliki kebanggaan luar biasa dengan wajahnya. Ia sudah melakukan lima kali rhinoplasty (operasi untuk mengubah bentuk tulang hidungnya), operasi bentuk tulang alis, dan implan pada pipi, bibir, bokong, dan dagunya.

"Bagi saya, operasi plastik merupakan suatu bentuk proses menjadi kreatif, karena saya diminta untuk menciptakan bentuk sesuai keinginan saya. Makanya saya suka operasi plastik," ungkapnya dalam sebuah acara wawancara di televisi Amerika, The Doctors.

Pria ini mengaku sangat menyukai Ken, karena kesempurnaannya. "Sejak kecil, anak-anak di seluruh dunia bermain dengan Barbie dan Ken. Secara tidak langsung hal ini mengajarkan kita sejak kecil untuk bisa mengenali keindahan fisik dan ketampanan seseorang. Ken dan Barbie adalah lambang dari keindahan dan kesempurnaan," ungkapnya.

Sumber: Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post