Firrina Sinatrya Pakai Bahasa Isyarat

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Firrina Sinatrya Pakai Bahasa Isyarat
Feb 1st 2013, 07:59

KOMPAS.com - Model Firrina Sinatrya (24) menceritakan pengalaman seru untuk pertama kalinya menyentuh salju di Seoul, Korea Selatan, pertengahan bulan ini. Firrina menjadi salah satu anggota delegasi Indonesia yang mengikuti Asia Model Festival Awards Ke-8 di Seoul, dan meraih Asia Model Star Award untuk kategori Profesional Model Wanita.

Dalam ajang pencarian bakat model tingkat internasional itu, untuk pertama kalinya Indonesia mengirimkan sembilan model yang dijaring melalui 2013 Asia New Star Model Contest, Face of Indonesia. Acara itu merupakan hasil kerja sama Korea Model Association serta Asosiasi Agensi Model dan Talenta Indonesia.

"Di sana seru banget, baru pertama kalinya menyentuh salju. Dinginnya minta ampun. Kami pernah keluar malam-malam, kedinginan. Saat bertanya arah jalan kepada seorang Korea, ternyata enggak ada yang bisa bahasa Inggris. Jadi, kami pakai bahasa isyarat gitu deh," cerita Firrina sambil tertawa.

Saat berjalan di karpet merah, Firrina juga harus mengalahkan rasa dingin yang menusuk kulitnya. "Kami harus berjalan di karpet merah dengan baju terbuka dan melawan cuaca dingin, minus 12 derajat celsius. Badan rasanya sakit. Untungnya kami bisa melewati itu semua," ujar bintang iklan beberapa produk kecantikan ini. (SIE)

Sumber: Kompas Cetak

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post