Gaya Make Up dan Liburan ala Jessica Iskandar

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Gaya Make Up dan Liburan ala Jessica Iskandar
Feb 1st 2013, 17:57

KOMPAS.com - Sebagai pekerja seni, make up tentu tak bisa lepas dari Jessica Iskandar. Hampir setiap hari riasan wajah menghiasi kulit putihnya. Utamanya untuk kebutuhan syuting, selain kebutuhan tampil segar dalam keseharian yang juga menjadi perhatiannya. Jessica juga mengaku gemar bereksperimen dengan make up.

"Saya suka make up dan bereksperimen dengannya. Kalau syuting butuh karakter tertentu, saya suka eksplorasi make up, terutama warna biru. Selain itu juga padu padan make up dengan baju," ungkap Jessica, seusai peluncuran buku pertamanya, Jedar, di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Tampil dengan make up yang memberikan kesan simpel menjadi andalan Jessica untuk urusan wajahnya.

Produk make up andalannya hanya bedak dan lipstik. Make up bagi Jessica perlu diaplikasikan sesuai kebutuhan. Untuk kebutuhan syuting, foundation, eyeliner, dan cat kuku menjadi tambahan penting baginya. Sementara untuk kebutuhan aktivitas harian, ia menaruh perhatian lebih pada mata. Penjepit bulu mata dan maskara pun menjadi andalannya.

Kegemarannya untuk bereksperimen dengan make up, serta loyalitasnya pada Revlon, memberi kesempatan pada Jessica untuk menginspirasi para perempuan muda untuk tampil cantik dengan make up. Merek make up asal Amerika Serikat ini menggandeng Jessica untuk menggelar program liburan ke Bali pada Maret 2013 untuk enam orang. Pemenang akan berkesempatan liburan ke Bali bersama host acara Dahsyat ini.

Angelique Tirtasaputra, Deputy Brand Manager Revlon, mengatakan bahwa program ini berlangsung Januari-Februari. Cara mengikutinya, Anda harus berbelanja produk Revlon minimal Rp 200.000 untuk mendapatkan kupon undian. Masukkan kupon undian ini ke dalam boks di gerai Revlon. Setelah itu pemenang akan menerima pemberitahuan melalui media digital, salah satunya Facebook Revlon.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post