Olivia Culpo Minum Jamu Setiap Hari

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Olivia Culpo Minum Jamu Setiap Hari
Feb 8th 2013, 10:02

KOMPAS.com - Selama kunjungannya di Indonesia, Miss Universe 2013 Olivia Culpo dihadang dengan sejumlah agenda kegiatan. Rabu (6/2/2013) lalu Olivia mengunjungi Bali untuk meresmikan soft opening SapuLidi Resort Ubud, desa Pengosekan, Ubud.

Tiba di Ubud sekitar pukul 17.00, perempuan 20 tahun ini mengaku sangat senang dan tak menyangka bakal disambut oleh anak-anak dan tarian tradisional Bali. Sesekali ia mengambil foto melalui smartphone-nya, mengabadikan tarian dan pemandangan di sekitarnya.

Kesediaannya datang dan meresmikan spa yang berkonsep menyatu dengan alam dan desa seni ini dinilai sesuai dengan citra Olivia yang ingin mengampanyekan kecantikan yang bersifat alami.

"Ia paling tidak mau difoto dengan mesin kecantikan, laser, atau pemutih gigi," ujar Samudro Putranto, Senior Coorporate & Sales Development Mustika Ratu, yang menemani Miss Universe selama di Bali dan Yogyakarta hingga 7 Februari 2013.

Menurut Anto, panggilan akrabnya, Olivia wanti-wanti untuk tidak difoto dengan segala jenis mesin kecantikan. Ia ingin tampil natural, apa adanya. Ia hanya menginginkan perawatan kecantikan wanita yang bersifat natural, bukan karena teknologi atau bedah kosmetik lainnya.

"Saya suka pijat tradisional. Saya sangat ingin mencoba yang lain bila ada waktu. Saya yakin pasti menyukai," ujar Olivia, saat gala dinner usai penandatanganan prasasti di SapuLidi Resort Ubud. Ia pun berjanji akan kembali ke Bali untuk liburan usai masa jabatannya nanti. "Ini pertama kalinya saya ke Bali dan sangat antusias sebab saya tahu bahwa Eat Pray Love (dibuat) di Bali," lanjutnya.

Selama di Indonesia, Olivia sempat mencoba beberapa perawatan kecantikan tradisional. Ia mengaku sangat menyukai minuman gula asam. "Rasanya seperti apple juice," ujar Anto meniru gaya Olivia. Selain gula asam, Olivia juga senang minuman jamu seperti kunyit asam. "Semua itu ia minum setiap hari selama di Indonesia."
 

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post