Pilih "Body Butter" Sesuai Kondisi Kulit

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Pilih "Body Butter" Sesuai Kondisi Kulit
Feb 11th 2013, 15:59

KOMPAS.com - Seperti telah disampaikan sebelumnya, body butter adalah salah satu pilihan untuk membuat kulit tetap mulus. Krim pelembab ini bertekstur lebih padat dikarenakan kandungan airnya memang sangat sedikit. Body butter diformulasikan untuk mengatasi permukaan kulit tebal dan rentan kering, misalnya bagian sikut, tumit, serta dengkul.

Seperti juga body lotion, body butter juga terdiri atas beberapa jenis yang disesuaikan kondisi kulit:

* Khusus untuk pemilik kulit berminyak, pilihlah body butter organik. Bahan-bahan alami dan ringan yang ada di dalamnya membantu kulit mendapatkan kelembaban yang seimbang dan tidak berlebih.

* Untuk kulit dengan tipe kering, lavender body cream adalah yang paling tepat. Kandungan essential oil dan emollient yang ada pada lavender mampu menanggulangi kekeringan pada kulit karena formulanya yang mudah diserap kulit.

* Untuk Anda pemilik kulit kombinasi kering dan berminyak, body butter yang direkomendasikan adalah cocoa body butter. Antioksidan yang ada dalam buah kakao dapat menyelamatkan kulit dari efek radikal bebas yang ada dalam iklim perkotaan. Selain itu, cocoa body butter juga bisa diaplikasikan pada bekas luka dan stretch marks  pada perempuan pasca-melahirkan.

* Chocolate body butter juga mampu menenangkan mood. Kandungan di dalamnya pun mampu mengusir radikal bebas yang merusak sel-sel kulit.

* Untuk kulit perempuan Asia, body butter yang paling cocok adalah mango body butter. Kandungan beta karoten, emollient, vitamin A dan E dalam ekstrak buah mangga sangat cocok untuk jenis kulit kering dan kita yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

(Tabloid Nova/Wiwin Hendra)

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post