Pilihan "Lingerie" Memengaruhi Momen Intim

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pilihan "Lingerie" Memengaruhi Momen Intim
Feb 11th 2013, 10:16

KOMPAS.com - Jika pada awal hubungan perempuan senang tampil beda dengan lingerie seksi, kebiasaan ini ternyata tak berlangsung lama. Lama kelamaan perempuan kembali pada pakaian dalam yang lebih fungsional bukan fokus pada tampilan. Sementara, pria punya pilihan berbeda. Kebanyakan pria suka pasangannya yang memakai pakaian dalam seksi, feminin dengan lace, atau lingerie dengan warna kulit. Faktor kenyamanan tak penting, karena fokus utamanya pada penampilan. Meski terkesan sepele, perbedaan selera ini berdampak pada momen intim pasangan.

Pria senang melihat pasangannya tampil seksi, bak model Victoria Secret. Semakin berani lingerie yang dipilih, semakin terpenuhi kebutuhan pria. Pasalnya, pilihan lingerie, terutama yang seksi, membuat kebanyakan pria lebih menikmati momen intim bersama pasangan. Sementara bagi perempuan, tak semua lingerie seksi nyaman dipakai atau membuatnya percaya diri tampil seksi di depan pasangan.

Perbedaan selera lingerie perempuan dan laki-laki ini boleh saja terjadi. Namun sebagai pasangan,penting untuk menemukan titik tengahnya. Pria butuh rangsangan visual, sementara perempuan membutuhkan kenyamanan dengan pakaian dalamnya, bukan semata tampil seksi demi pasangan.

Kebutuhan perempuan dan laki-laki sebisa mungkin sama-sama terpenuhi. Pasalnya, pakaian dalam juga punya peran penting terhadap rangsangan seksual. Untuk itu, alih-alih memberikan kejutan dengan membelikan hadiah lingerie seksi, sebaiknya ajak pasangan saat membeli pakaian dalam. Temukan lingerie yang membuat Anda nyaman sekaligus merasa juga terlihat seksi.

Kebiasaan belanja lingerie bersama pasangan memang akan menghilangkan sisi kejutan. Namun ini lebih baik ketimbang niat Anda memberikan kejutan gagal karena beda selera.

Sebenarnya perempuan tak keberatan tampil seksi dengan lingerie, namun faktor kenyamanan tak kalah pentingnya. Hal inilah yang juga perlu dipahami pria. Lingerie yang baik bukan hanya enak dipandang saat dipakai dan sesuai dengan bentuk tubuh, namun juga bisa membuat si pemakainya merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Karenanya penting menemukan lingerie tepat bersama pasangan untuk memenuhi semua kebutuhan. Tak perlu memaksakan diri memakai lingerie super seksi, hanya demi memenuhi selera pria. Tampil seksi dengan lingerie ketat tapi Anda merasa sesak juga gatal-gatal, justru hanya akan merusak momen intim.

Sumber: www.sheknows.com

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post