Program Belanja Khas Imlek Serba Delapan

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Program Belanja Khas Imlek Serba Delapan
Feb 7th 2013, 07:39

KOMPAS.com - Perayaan Tahun Baru China tak kalah meriahnya, di mal Jakarta juga di Singapura, bahkan situs belanja. Ragam penawaran belanja dihadirkan untuk merayakan Tahun Ular Air ini, dengan menonjolkan unsur angka delapan melambangkan keberuntungan.

Di situs belanja Zalora Indonesia, keberuntungan Imlek pada 10 Februari 2013 diterjemahkan melalui penawaran diskon hingga 50 persen dengan nominal bernuansa 88, mulai 88.000, 188.000, 288.000, 388.000. Bagi pengguna situs belanja yang beruntung, bisa berkesempatan mendapatkan diskon 88 persen. Tak hanya itu, keberuntungan Imlek juga bisa didapatkan pebelanja, dari angpao kejutan yang diselipkan dalam kemasan belanja saat dikirimkan.

Sementara di sejumlah pusat belanja, Imlek membawa kemeriahan tersendiri. Di Central Park Mall Jakarta Barat misalnya, berlangsung program "Tree of Fortune" bagian dari kegiatan Spring in The City "A Celebration of Good Fortune, Prosperity and Love".

Program yang berlangsung 8-10 Februari 2013 ini memberikan kesempatan kepada pengunjung menguji keberuntungan. Dengan belanja minimal Rp 1.000.000 per struk belanja di seluruh tenant Central Park Mall, pengunjung mal berkesempatan mendapatkan delapan koin emas 5 gram, 88 voucher MAP, 888 voucher Blitz Megaplex, merchandise khas mal dan lainnya.

Sementara, jika Anda berencana berlibur ke Singapura pada perayaan Imlek tahun ini, The Shoppes, Marina Bay Sands juga menyambut datangnya Tahun Ular dengan ragam program. Tahun ini, akan ada lebih dari 70 toko ritel yang menawarkan program diskon hingga 50 persen.

Yang khas dalam penyambutan Tahun Ular ini, untuk kali pertama label berkelas merek Italia, a.testoni, akan menampilkan koleksi terbatasnya yaitu sepatu kulit Amedeo Testoni Chinese New Year yang hanya bisa dibeli dengan melakukan pemesanan khusus. Program ini berlangsung hingga 17 Februari 2013.

Lagi-lagi unsur angka delapan yang diyakini membawa keberuntungan menjadi pilihan program belanja. Pengunjung The Shoppes, Marina Bay Sands yang berbelanja senilai 188 dolar Singapura berkesempatan mendapatkan hadiah seperti koleksi tempat kartu faux dari kulit ular, hadiah berupa ragam pilihan teh juga cokelat. Sementara untuk 88 pebelanja pertama dengan total belanja 188 dolar Singapura pada dua hari pertama Tahun Baru Imlek (10-11 Februari 2012), berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai 80 dolar Singapura.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post