Koleksi Spring/Summer 2013 dari Debenhams

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Koleksi Spring/Summer 2013 dari Debenhams
Mar 14th 2013, 13:14

KOMPAS.com - Debenhams, department store asal Inggris, meluncurkan koleksi terbarunya, Spring/Summer 2013 yang diberi tema "Fabulously British". Koleksi bergaya high street ini menampilkan sejumlah busana rancangan desainer asing yang termasuk dalam kategori Designers di department store ini.

Para pelanggan setia tentu sudah mengenal lini busana yang dirancang khusus oleh para desainer papan atas tersebut untuk Debenham, yaitu Betty Jackson. Black; Butterfly by Matthew Williamson; Star by Julien Macdonald; Rocha.John Rocha; J by Jasper Conran; Principles by Ben de Lisi; H! By Henry Holland, dan /Edition. Selain itu masih ada beberapa in-house brand seperti Red Herring, Collection, Mantaray, Maine, Bluezoo, dan masih banyak lagi.

"Koleksi ini mengacu pada global trend, yang kemudian kami aplikasikan ke store. Pada dasarnya koleksi ini terbagi atas empat kategori, yaitu Mono, Eastern Mirage, Kew Garden, dan Riviera," papar Amanda Tisa, Visual Merchandiser Debenhams, saat peluncuran koleksi ini di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Secara singkat, Tisa lantas menguraikan gaya dari masing-masing kategori tersebut, yaitu:
Mono. Anda tentu telah melihat bagaimana para selebriti Hollywood menampilkan gaya black and white belakangan ini. Mono menawarkan gaya monokrom tersebut, dengan beberapa percikan warna lain. Koleksi busananya memperlihatkan aksen lain seperti garis-garis, titik-titik, dan color blocking. Label H! by Henry Holland, Red Herring (sundress bermotif garis), dan Principles by Ben de Lisi (rok garis-garis gaya '50-an) bisa Anda coba.

Kew Garden. Tren nautical ditampilkan melalui busana bermotif garis atau warna biru navy, putih gading, dan kemeja denim atau chambray. Blazer bergaris tegas dipadukan dengan t-shirt bergaris dan crop pants yang nyaman dipakai. Suasana garden muncul melalui tea dress dengan motif bunga-bungaan.

Riviera. "Ini perpaduan gaya feminin tahun '50-an dengan bahan lace," ujar Tisa. Koleksinya terinspirasi dari gaya pantai Riviera dari sisi Italia. Outfit-nya yang utama adalah atasan dari bahan crochet dan lace yang dipadukan dengan rok gaya '50-an, atau blus bermotif deco ala Sisilia.

Eastern Mirage. Desain kimono dengan motif oriental, manik-manik, dan bordir, adalah bagian dari gaya ini. Style utamanya adalah baju luaran dan celana bergaya kimono (Betty Jackson.Black), kimono (Rocha.John Rocha), juga gaun maksi (Star by Julien Macdonald).

Untuk merayakan peluncuran koleksi "Fabulously British" ini, Debenhams akan mengadakan fashion show pada 20 April 2013, di Atrium Senayan City. Nigel Barker, fotografer dan juri America's Next Top Model, akan melakukan pemotretan untuk koleksi terbaru ini. Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan dari Blake, kelompok boyband dari Inggris.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post