Losion dengan Kandungan Royal Jelly dan Yogurt

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Losion dengan Kandungan Royal Jelly dan Yogurt
Mar 9th 2013, 08:24

KOMPAS.com - Sampai saat ini, Korea masih menjadi salah satu kiblat kecantikan yang digandrungi para perempuan, termasuk perempuan Indonesia. Kulit perempuan Korea yang terlihat putih, kenyal, dan berkilau menjadi dambaan banyak perempuan.

Melihat antusiasme ini, salah satu brand perawatan kulit, Citra, terinspirasi untuk menghadirkan produk terbarunya, Citra Nourished Radiance UV. Krim losion ini mengandung royal jelly Korea dan yogurt untuk membuat kulit Anda sehalus perempuan Korea.

"Setelah mengadakan studi, kami menemukan fakta bahwa perempuan Korea sangat gemar mengonsumsi dan menggunakan royal jelly untuk menjaga kehalusan kulit mereka," ungkap Johan Lie, Brand Manager Citra kepada Kompas Female, di Rumah Cantik Citra, Jakarta, Kamis (7/3/2013) lalu.

Untuk mendapat khasiat yang sama dengan perempuan Korea, Citra mengimpor royal jelly langsung dari Korea. Royal jelly dikenal banyak mengandung mineral dan vitamin seperti vitamin E, B kompleks, dan antioksidan yang baik untuk kulit.

"Royal jelly juga mengandung asam amino yang cukup tinggi. Asam amino ini diperlukan untuk menghasilkan kolagen untuk membantu mencegah penuaan dini dan menjaga kekencangan kulit," tambah Juliana Yu, MDH, cosmetologist dan dermatologist, dalam acara yang sama.

Agar khasiatnya makin maksimal, Citra menggabungkan royal jelly dengan yogurt. Yogurt sendiri berfungsi untuk menghaluskan kulit kering, mengelupaskan kulit mati yang menumpuk di kulit, dan mencegah kulit kusam. Kandungan yogurt dalam losion berfungsi untuk mencerahkan kulit agar terlihat lebih putih alami. Selain kandungan dua bahan alami ini, losion ini juga diperkaya dengan kandungan UV protection di dalamnya.

Sebagai salah satu rangkaian peluncuran produk terbarunya, Citra juga menghadirkan perawatan baru dengan menggunakan royal jelly dan yogurt di Rumah Cantik Citra. Perawatan ini diawali dengan pemijatan kaki, seluruh badan, dan masker wajah, menggunakan timun kyuri yang dicampur dengan yogurt. Proses pemijatan berlangsung selama 90 menit.

Dalam perawatan royal jelly dan yogurt ini Anda akan menikmati sensasi pijatan dengan teknik pijatan Korea sekaligus totok wajah yang menyegarkan.

Citra Seoulmate
Selain terkenal karena produk perawatan kulitnya, Korea juga terkenal karena pemandangan alamnya. Agar konsumen dapat turut mengagumi kekhasan perawatan kecantikan sekaligus keindahan alam Korea, Citra menggelar program bertajuk "Citra Seoulmate".

Anda bisa mengikuti ajang ini dengan mengirimkan label kemasan Citra terbaru melalui surat, ataupun mengirimkan foto bersama produk ini.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap perempuan Indonesia yang selalu ingin tampil cantik, terawat, dan memiliki kulit yang sehat bersinar," tutup Johan.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post