Model David Gandy Tawarkan Kencan Sehari

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Model David Gandy Tawarkan Kencan Sehari
Mar 9th 2013, 13:47

KOMPAS.com - Model Inggris David Gandy, yang dikenal lewat iklan Hugo Boss dan Dolce & Gabbana, melelang dirinya sendiri melalui eBay untuk menggalang dana bagi yayasan amalnya, Blue Steel Appeal. Yayasan yang diluncurkan pada Januari ini menyalurkan dana yang terkumpul bagi Comic Relief (LSM yang berfokus untuk membantu kaum gelandangan) pada Red Nose Day yang digelar 7 Maret lalu.

Pemenang lelang diterbangkan ke Amerika untuk menghabiskan satu hari bersama supermodel pria paling populer ini di lokasi syuting iklan Lucky Jeans. Selain bisa mengunjungi lokasi syuting iklannya, pemenang lelang menikmati makan siang bersama di apartemen Louis Vuitton (lengkap dengan pelayanan seorang butler), atau mendapatkan dua undangan fashion show koleksi Spring/Summer 2014 Victoria Beckham di New York.

Model berusia 33 tahun ini tak menjamin pemenang akan menikmati hadiah yang ditawarkan tersebut. Dengan malu-malu ia mengatakan, "Anda harus bertanya orang terakhir yang memenangkan lelang ini!"

Tahun lalu, David juga melelang dirinya sendiri untuk kepentingan amal dengan nilai 1.750 poundsterling (sekitar Rp 25 juta). Menurutnya, pemenang lelang tahun lalu berasal dari Texas, dan berkesempatan makan malam dengannya.

"Sampai sekarang kami masih berhubungan. Dia seorang novelis, wanita yang sangat baik, dan kami senang sekali bisa bertemu," ujar kekasih model Sarah Ann Macklin ini.

Jika penawarannya untuk kencan sehari tidak menarik bagi publik, David telah membujuk relasinya di dunia fashion untuk mendonasikan barang-barangnya untuk dilelang. Selain makan siang di apartemen Louis Vuitton dan nonton peragaan busana Victoria Beckham tadi, sebuah tas Longchamp dari Kate Moss juga tersedia.

"Inisiatif pertama kami dengan eBay membuatku bangga karena sumbangan yang kami dapatkan dari para desainer dan perorangan, dan saya terkejut karena itu hanya membutuhkan sedikit persuasi. Banyak orang sangat bersemangat untuk membantu orang lain," paparnya.

Sumber: The Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post