Pelangsingan Tubuh Tak Bisa Instan

Bugar dan Sehat - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pelangsingan Tubuh Tak Bisa Instan
Mar 6th 2013, 09:06

KOMPAS.com – Sekarang ini ada banyak pilihan untuk melangsingkan tubuh: bisa pil, suntik, liposuction, dan saat ini yang sering ditawarkan oleh beauty clinic adalah terapi RF (radio frequency).

Banyak salon kecantikan juga menawarkan perawatan melangsingkan tubuh dengan teknologi RF ini. Teknologi RF diklaim merupakan prosedur pembakaran lemak yang aman. Pengerjaannya pun dapat dilakukan oleh beautician yang terlatih.

Teknologi pelangsingan dengan Radio Frequency (RF) System ini menggunakan energi panas yang dikenal sangat efektif untuk menghancurkan jaringan lemak. Pasien direkomendasikan untuk menjalani perawatan pelangsingan dengan teknik RF setiap minggu minimum selama 6 minggu berturut-turut, untuk selanjutnya diteruskan dengan perawatan satu bulan sekali.

Teknik ini telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, oleh karena sifatnya yang non-invasif serta mampu menciptakan panas untuk meningkatkan metabolisme sel dan mendorong proses peluruhan lemak. Penurunan massa lemak semacam ini sangat efektif membentuk tubuh, terutama pada bagian perut, paha, bokong, dan lengan. Bahkan dapat membuat pipi terlihat lebih tirus.

"Radio frekuensi ada monopolar, bipolar, multipolar, gelombang RF terutama dilakukan untuk mengencangkan tubuh," ujar dr Abraham Arimuko, SpKK, dokter spesialis kulit, kepada Kompas Female beberapa waktu lalu

Tetapi dr Ari mengingatkan untuk meletakkan perawatan ini secara proporsional. Memang perawatan RF dapat membakar lemak, dan baik untuk perawatan pengencangan tubuh termasuk kulit. Namun jangan membayangkan bahwa tubuh akan langsing secara drastis. Hasilnya tak akan sedramatis prosedur sedot lemak seperti liposuction.

"Bisa membakar lemak namun tak banyak, jadi ekspetasinya jangan terlalu tinggi. Ini yang harus diluruskan," kata dr Ari.

Jadi kalau Kirsten Dunst atau Jennifer Love Hewitt melakukan perawatan ini sebelum Oscar agar tak ada tonjolan di perut, mungkin karena tubuh dua selebriti ini memang sudah kecil dari awalnya. Jadi meratakan sedikit timbunan lemak bukan masalah.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post