Ragam Manfaat Kedelai di Soylution

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Ragam Manfaat Kedelai di Soylution
Mar 18th 2013, 11:28

KOMPAS.com - Selain menjadi sumber protein, kedelai juga punya beragam manfaat lain bagi kesehatan. Sayangnya, masih banyak orang Indonesia yang belum teredukasi mengenai pentingnya mengonsumsi kedelai sebagai sumber protein yang murah dan lezat. Menyikapi hal ini, Soyjoy sebagai salah satu produk makanan berbasis kedelai dan buah meluncurkan website bernama Soylution.co.id.

Website ini merupakan rangkaian dari kampanye Soylution yang dirancang sebagai sumber referensi bagi masyarakat yang membutuhkan informasi kesehatan, dan beragam manfaat kedelai dalam kehidupan.

"Masyarakat Indonesia punya kebutuhan yang tinggi akan kesehatan. Ini terbukti dari tingginya jumlah pencarian artikel-artikel kesehatan di internet tiap bulannya, misalnya gaya hidup sehat (8.100 orang), pola makan sehat (4.400), dan manfaat kedelai (8.100)," ungkap Adhalia Latjeno, Product Marketing Manager Soyjoy, saat peluncuran Soylution.co.id di Hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Untuk menghadirkan beragam artikel seputar kedelai -dari sejarah, manfaat, dan pengolahannya- website ini melibatkan para pakar kesehatan dan organisasi kesehatan, seperti Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia). Soylution juga dilengkapi fitur-fitur yang diharapkan bisa membantu Anda menemukan solusi dari masalah kesehatan dengan mudah.

"Kehadiran website ini sangat membantu saya sebagai seorang dokter gizi untuk mengedukasi masyarakat mengenai makanan bergizi dan pola hidup sehat," jelas dr Abdullah Firmansah, SpGK, salah satu pengasuh kanal kesehatan di website ini.

Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan pakar-pakar kesehatan di kanal Ask Our Expert. Anda dapat berkomunikasi melalui live messenger (memungkinkan pengunjung untuk berkonsultasi secara terjadwal), private question, dan webinar (web seminar yang disediakan untuk pengunjung yang sudah terdaftar sebagai peserta seminar online).

"Fitur Live Messenger ini memungkinkan Anda untuk berkonsultasi dengan pakar mengenai kondisi kesehatan seperti saat berada di ruang praktik dokter," jelas Adhalia.  

Untuk memotivasi banyak orang dalam menjalankan hidup sehat, website ini juga menyediakan kanal Your Story. Kanal ini memungkinkan pengunjung website untuk berbagi pengalaman, pendapat, dan ulasan tentang hidup sehat secara online dengan pengunjung lain.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post