Yang Bikin Jen Aniston Cinta Banget Justin Theroux

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Yang Bikin Jen Aniston Cinta Banget Justin Theroux
Mar 25th 2013, 15:19

KOMPAS.com - Jennifer Aniston dan Justin Theroux gencar diberitakan akan segera menikah dalam waktu dekat. Ini memang langkah gesit Jennifer, setelah hubungan cintanya dengan beberapa pria pasca Brad Pitt kandas di tengah jalan.

Tertangkap kesan bahwa Justin memang pria pertama yang berniat serius dengan aktris komedi tersebut. Meskipun namanya mungkin kalah tenar dibandingkan Jennifer, dan peran-perannya dalam film tergolong "numpang lewat", namun pria 41 tahun ini tak lantas minder. Boleh dibilang, latar belakangnya justru yang membuat Jennifer jatuh cinta.

Pertama-tama, dari namanya saja orang akan tahu bahwa Justin punya hubungan keluarga dengan penulis terkenal Paul Theroux. Justin tak lain keponakan dari penulis buku travelling The Great Railway Bazaar itu. Ibunya, Phyllis Theroux, juga seorang penulis dan kolumnis di New York Times.

Tidak heran Justin pun lebih dikenal di belakang layar, sebagai penulis skenario, produser, dan sutradara. Skenario yang pernah digarapnya adalah Tropic Thunder, Iron Man 2, dan Rock of Ages. Ia menjadi produser Tropic Thunder dan Megamind, dan saat ini sedang mempersiapkan skenario Zoolander 2 yang juga akan disutradarainya. Justin juga sedang menciptakan skenario sebuah film kartun untuk jaringan televisi FOX.

Hal lain yang membuat Jennifer terpikat pastilah gaya busana Justin. Sampai-sampai, Jennifer disebut meniru cara berdandan tunangannya ini.

Yang membedakan Justin dengan mantan-mantan Jennifer lainnya adalah gayanya yang kasual namun maskulin. Jeans, jaket kulit, boots, dan motor, adalah penampilannya sehari-hari. Menurut pengakuannya, kunci gaya busananya adalah "musim dingin dari pinggang ke bawah". Soalnya, ia gemar sekali memakai boots sehingga musim panas pun tetap memakai pakaian dan sepatu serba tertutup.

"Aku merasa telanjang tanpa jeans dan boots. Tapi meskipun keringatku mengucur ke dalam boots setiap musim panas, aku mungkin masih akan mengenakannya setelah aku menukar motorku dengan Jazzy," tulisnya dalam blog di Esquire.com.

Pria yang terpilih menjadi salah satu Pria Berbusana Terbaik 2012 dari majalah Esquire tersebut mengaku bahwa ia kurang suka pakaian yang serba longgar. Ia juga merasa pasti akan malu bila tertangkap basah jalan-jalan mengenakan celana panjang kasual yang longgar.

"Yah, mungkin ini karena aku sudah lama enggan memakai apa pun yang longgar. Pakaian yang 'semilir' rasanya terlalu membebaskan. Jeans dan boots memiliki efek yang membumi," lanjutnya.

Sejujurnya, menurut Justin, kesetiaannya pada jeans dan boots bukan karena ia pendukung beratnya, melainkan sebagai ekspresi ketidaksukaannya pada yang lain. Pilihan lain, seperti celana kargo, celana training, atau celana panjang yang ringan, tampaknya sangat tidak menarik buatnya.

Hanya saat tampil resmi bersama Jennifer, Justin rela menanggalkan jeans dan boots dan menggantinya dengan setelan tuksedo dan sepatu formal yang lebih sesuai dress code. Tidak heran Jen makin cinta, dan berencana memakai nama Theroux sebagai nama profesionalnya setelah menikah nanti!

Sumber: The Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post