Yang Istimewa dari Royal Jelly

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Yang Istimewa dari Royal Jelly
Apr 11th 2013, 16:04

KOMPAS.com - Produk perawatan kulit menjadi yang paling banyak dicari oleh kaum perempuan dibandingkan kosmetik, perawatan tubuh, dan wewangian. Di antara banyaknya produk saat ini, royal jelly merupakan salah satu bahan yang populer digunakan.

"Sebagian besar perempuan percaya kalau bahan alami sangat baik untuk kulit, dan di antara produk kita, bahan royal jelly paling diminati," ujar Troy Fridatama, Marketing Manager Jafra Indonesia, di gedung Menara Duta, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).

Menurut Troy, royal jelly adalah madu dengan tingkat kualitas paling tinggi dengan kandungan bahan yang baik untuk merevitalisasi kulit. Kelebihannya selain melembabkan, juga mudah diresap kulit.

"Selain khasiatnya, mungkin publik percaya bahwa royal jelly menyebar dengan merata dan cepat diserap, sehingga efektif untuk melembabkan," tambah dia.

Krim berbahan royal jelly menjadi satu dari lima produk perawatan yang terlaris dari Jafra Cosmetics. Empat lainnya yakni, body scrub dari jahe dan garam laut, masker lumpur, serta body lotion dan body oil dari buah zaitun. Semua produk perawatan tersebut menggunakan bahan alami seperti dari garam, dan buah zaitun.

Menurut Troy, kesadaran perempuan akan merawat kulit sudah cukup tinggi. Bahkan, produk perawatan kulit lebih banyak dicari dan dibutuhkan dibandingkan kosmetik seperti foundation, eye shadow, lipstik, dan lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa setiap perempuan mulai memiliki kesadaran akan kesehatan kulit, sehingga tanpa tata rias pun mereka masih tetap merasa cantik.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post