No Bake Blueberry Cheesecake

KOMPASfemale
KOMPASfemale
No Bake Blueberry Cheesecake
Sep 23rd 2011, 05:55

Bahan: Crust: 1/2 bungkus biskuit jahe 3 sdm gula pasir 8 sdm mentega, lelehkan

Cheese filling: 1/3 cup gula pasir 1/2 pack cream cheese 1/2 pack keju mascarpone 2 sdm air jeruk lemon 1/4 cup heavy cream

Blueberri caramel: 1 cup blueberry 2 sdm mentega 2 sdm gula pasir

Cara membuat: 1. Campurkan remah biskuit dengan gula pasir, dan mentega cair. Aduk sampai biskuit ini bisa dibentuk dan padat. Letakkan remahan biskuit ini ke dalam wadah sebanyak 3/4 tinggi wadah. Kemudian padatkan. Simpan dalam freezer. 2. Cheese filling: Campurkan cream cheese dengan keju mascarpone, dan gula pasir, aduk sampai rata. Tambahkan krim yang sudah dikocok sampai mengembang. 3. Keluarkan biskuit dari dalam freezer, tambahkan cream cheese yang sudah dibuat ke atas biskuit ini sampai rata. Bungkus dengan plastic wrap, dan simpan dalam lemari es selama 30 menit. 4. Caramel blueberry: lelehkan mentega, tambahkan blueberry dan gula pasir, masak dengan api kecil selama 10 menit, dan biarkan menjadi karamel. 5. Setelah 30 menit, keluarkan cheesecake dari lemari es, dan tambahkan selai blueberry di atasnya. Potong dan sajikan.

Untuk 6 potong

Resep: Chef Arimbi Nimpuno, didemokan saat peluncuran produk cookware dan bakeware Appolia di Plaza Senayan, Kamis (22/9/2011).

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post