Pacar Terangsang?

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Pacar Terangsang?
May 20th 2013, 09:13

TANYA :

Dok, ada yang ingin saya tanyakan. Saya lelaki berumur 23 tahun memiliki pacar berusia 20 tahun dan kita sudah hampir 2 tahun pacaran. Pacar saya tidak pernah dekat dengan cowok lain sebelumnya, dan kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh seperti berciuman dsb. Suatu ketika, saya memeluk pacar saya dari belakang dan dia sempat menolak karena sedang merasa sensitif karena sedang haid, tetapi saya tidak menghiraukannya. Saya sempat menempelkan hidung saya di punggungnya. Lalu tiba-tiba wajah  (terutama bagian bibir) pacar saya memerah dan nafasnya mulai terengah-engah. Kami hanya diam saja setelah itu, lalu beberapa saat kemudian dia bilang kalau dia merasa lemas dan berkeringat, suhu badannya juga naik. Apa yang sebenarnya terjadi? Waktu itu saya hanya memeluk, kedua tangan saya di lengan pacar saya. Tidak ada yang lain lagi yang kami lakukan. Kira-kira apa yang terjadi pada pacar saya ya dok? Adakah hubungannya dengan masa haid yang sedang dia alami? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

(Hanafi, 23, Jakarta)

JAWAB :

Saya pikir dia mengalami reaksi seksual karena rangsangan sesaat yang dia terima. Boleh jadi pelukan dan pegangan tangan, juga ciuman di punggungnya cukup menimbulkan rangsangan bagi dia. Mungkin reaksi seperti itu tidak terjadi pada orang lain karena sensitivitas setiap orang tidak sama.

Saya kira, tidak ada hubungannya dengan sedang haid yang dia alami. Kalau berkaitan dengan hormon, justru sebelum haid, yaitu pada sekitar saat subur, dorongan seksual perempuan biasanya lebih tinggi. Ini terjadi karena kadar hormon testosteron meningkat pada saat itu, dan ini berkaitan dengan dorongan seksual. Saya pikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan pacar Anda.   

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post