[X]

1.000 Duta Cantik yang Sehat dan Percaya Diri

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
1.000 Duta Cantik yang Sehat dan Percaya Diri
Jun 17th 2013, 16:36

KOMPAS.com - Produk vitamin untuk perawatan kulit, Natur-E, menggelar pencarian duta-duta cantik di lima kota besar; Bandung, Surabaya, Makasar, Medan, dan Jakarta. Setelah menjaring total 1.000 wanita, mereka sampai pada tahapan akhir, yakni workshop, seleksi akhir, dan kunjungan ke pabrik pembuatan vitamin tersebut di Gunung Putri, Bogor.

Program khusus pencarian duta cantik Natur-E, yang diproduksi Darya Varia Laboratoria, sudah berjalan sejak April 2013. Program ini sudah mengumpulkan total 1.000 wanita inspiratif setelah melalui pendaftaran awal melalui Facebook. Iming-imingnya adalah grand prize menjadi model video klip Sherina, dan paket beauty trip ke Bali bersama satu orang teman.

Disampaikan Heriati  Khoe, Brand Manager Natur-E, mereka yang terpilih adalah perempuan yang percaya bahwa kulit cantik dan sehat dari dalam membuat mereka lebih percaya diri.

"Kami percaya masih ada wanita yang merawat dirinya dengan kebutuhan suplemen vitamin dari dalam, agar kulit tetap sehat dan cantik luar dalam," ujar Heriati, saat dihubungi di Jakarta, Senin (17/6/2013).

Penjaringan duta cantik ini adalah awal menemukan perempuan-perempuan Indonesia yang sejalan dengan gagasan tersebut. Setelah hampir empat bulan berlangsung, 1.000 duta sudah terkumpul dan sekarang memasuki seleksi akhir. Para peserta diminta untuk berbagi inspirasi cantik dengan minimal tiga orang teman. Yang paling inspiratif dipastikan akan terpilih sebagai pemenang.

Heriati menuturkan, proses akhir akan menentukan masing-masing satu orang mewakili satu kota menjadi The Best 5. Nah, lima orang inilah nantinya yang akan mendapat kesempatan untuk menjadi video klip Sherina dan mengikuti perjalanan ke Bali.

"Rencananya minggu pertama September 2013 akan kami umumkan siapa lima duta cantik terpilih, sehingga minggu keduanya sudah bisa ikut dalam proses pembuatan video klip Sherina," tambah Heriati.

Sherina yang juga jadi brand ambassador untuk produk Natur-E mengaku pencarian duta cantik merupakan sarana positif bagi wanita Indonesia. Karena program ini tidak hanya mencari mereka yang berkulit sehat dan cantik saja, tetapi yang juga turut serta memberikan pengetahuan untuk menambah rasa percaya diri seperti kemampuan berkomunikasi dan mengelola keuangan.

Penyanyi yang menjadi juri The Voice Indonesia itu menuturkan, ia yakin bahwa perempuan akan lebih percaya diri bila dirinya merasa cantik dan itu mensyaratkan kulit yang sehat. Sayangnya, aktivitas luar ruangan dan paparan sinar matahari langsung akan membuat kulit rentan mengalami kerusakan.

"Saya lalu yakin bahwa vitamin atau asupan dari dalam juga penting untuk merawat kulit," ungkapnya lugas.

Pada Sabtu (15/6/2013) lalu, 150 wakil duta cantik terpilih mendapat kesempatan mengikuti workshop dan mengunjungi pabrik pembuatan Natur-E di Gunung Putri, Bogor. Factory Tour ini disampaikan Heriati merupakan kesempatan bagi para duta untuk mengetahui proses pembuatan suplemen yang selama ini mereka konsumsi. Selain itu juga bertemu dokter dari Darya Varia untuk berkonsultasi seputar kesehatan kulit.

Pelaksanaan program tersebut menjadi satu rangkaian sebelum masuk tahapan akhir. Selama Juni dan Agustus mendatang, mereka diminta membagi ilmu dan inspirasi kepada orang-orang di sekitar mereka mengenai bagaimana menjaga kulit tetap sehat dan cantik luar dalam.

"Dengan digelarnya program Duta Cantik Natur-E ini, kami berharap dapat terus menjadi bagian dari perjalanan wanita Indonesia untuk menjadi sosok yang cantik luar dalam, serta memberi inspirasi untuk terus merawat kecantikan kulitnya," tambah Heriati.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1