[X]

Agni Pratistha Merasa Seksi Saat Berkeringat

Bugar dan Sehat - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Agni Pratistha Merasa Seksi Saat Berkeringat
Jun 7th 2013, 03:48

KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari penampilan Agni Pratistha. Selain potongan rambut pendek asimetrisnya, wajahnya juga terlihat lebih segar dan tubuhnya pun terlihat lebih ramping. Apa rahasianya?

"Saya lagi suka olahraga lari," jelas Agni, semangat saat peluncuran minuman kemasan di fX, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lari yang dimaksud bukanlah lari sprint (lari cepat), melainkan lari santai dan marathon. Setelah sekian lama melakukan olahraga lari ini, Agni mengaku bahwa ia menjadi lebih sehat, tidak cepat lelah, dan nafasnya jadi lebih teratur.  Ia bahkan sangat menikmati ketika peluh mengucur dari tubuhnya.

"Buat beberapa perempuan, mereka merasa cantik setelah ke salon. Tetapi buat saya, saya merasa lebih cantik saat berkeringat karena olahraga," tambahnya.

Sayangnya karena kesibukan, Agni mengaku tak bisa melakukannya setiap hari. Jika sedang senggang, setiap pagi ia selalu berlari-lari keliling komplek rumahnya. Saat akhir pekan, sesekali ia lari di Kebun Binatang Ragunan atau di seputaran kolam renang Kridaloka, Jakarta Selatan, agar tak bosan. Sebagai penyemangat, seminggu sekali ia juga janjian dengan sang kakak, Sigi Wimala, atau teman-temannya, untuk berlari bersama.

"BIasanya setiap kali lari, jarak minimal yang harus ditempuh adalah 10 kilometer dalam waktu 46 menit," tambah perempuan yang kini tengah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti lari marathon di San Fransisco, Amerika Serikat ini.

Demi mempersiapkan fisiknya untuk mengikuti lari marathon tersebut, Agni pun semakin giat berlatih.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1