[X]

Busana Berenda untuk Pria dari London Fashion Week

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Busana Berenda untuk Pria dari London Fashion Week
Jun 17th 2013, 12:09

KOMPAS.com - Koleksi busana pria yang dipamerkan dalam gelaran London Fashion Week memberi beberapa kejutan. Pilihannya dari jumpsuit berenda, atasan yang menonjolkan perut sixpack, hingga baju-baju transparan.

Sulaman motif bunga di atas kain transparan menunjukkan lekuk tubuh padat berisi. Meski menutupi dari atas sampai bawah, hanya bagian perut hingga lutut yang benar-benar tak terlihat. Selebihnya transparan dengan bordiran motif bunga. Ada lagi atasan dan celana warna putih yang di beberapa bagiannya terselip renda-renda.

Dua outfit tersebut merupakan koleksi busana pria dari desainer asal Denmark, Astrid Andersen. Dia menampilkannya dalam peragaan busana London Fashion Week Men's Collection yang berlangsung pada 15 - 18 Juni 2013.

Koleksi Astrid tidak hanya didominasi penggunaan lace crochet, tapi juga cenderung menggunakan warna lembut serta motif bunga. Selain jaket atau jumpsuit warna hijau dengan motif bunga, ada juga baju panjang dari chiffon bermotif bunga yang ringan dan berkesan jatuh dipadukan dengan celana pendek selutut.

Astrid menjadi satu dari beberapa desainer busana pria yang mengusung karya-karya yang mengejutkan. Selain Astrid, ada Kay Kwok, desainer asal Hongkong yang juga membuat desain yang nyentrik. Ia membuat kombinasi atasan berkerah V dengan celana pendek di atas lutut. Meski desainnya masih tetap maskulin, namun ada sentuhan feminin dalam pemilihan warna, lipatan, dan motifnya.

Lalu ada piyama berwarna baby pink kreasi Lou Dalton yang meski bernafas sama, namun dengan potongan yang setidaknya masih bisa dianggap wajar.

Ingin yang lebih bisa dikenakan untuk sehari-hari, ada koleksi Topman Design yang menampilkan kemeja dari bahan pearl silk berbordir bunga di bagian dada. Warna-warna yang digunakan antara lain emas, perak, dan burgundy, yang memberi nafas dan sentuhan yang lembut.

Peragaan busana koleksi pria di London Fashion Week ini merupakan agenda dua tahunan yang menampilkan talenta-talenta desainer baru untuk brand busana pria. Untuk edisi pertama musim ini para desainer dibagi dalam dua lokasi peragaan busana siap pakai, yakni Newgen Men dan Fashion Forwards di Hospital Club, dan desainer aksesori di Victoria House. Selain itu juga ada BFC Show Space di Old Sorting Office.

Sumber: The Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1