[X]

Wujudkan Impian Lewat "Think Big"

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Wujudkan Impian Lewat "Think Big"
Jun 14th 2013, 18:15

KOMPAS.com - Setiap orang pasti memiliki mimpi dan berharap dapat mewujudkannya. Melalui mimpi-mimpi tersebut, banyak orang yang berhasil sukses menjalani kehidupannya. Berawal dari ide tersebut, Big Cola memperkenalkan brand ambassador-nya, Sandra Dewi, bersamaan dengan peluncuran dua varian rasa baru Big Cola, yaitu anggur dan melon, di area Jakarta Fair 2013, Kemayoran, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Terpilihnya Sandra Dewi sebagai Duta Big Cola yang baru berangkat dari penilaian bahwa Sandra merupakan salah satu artis yang tidak pernah terkena isu apa pun dan sangat menginspirasi generasi muda sekarang ini.

"Ia memulai kariernya sebagai seorang artis mulai dari bawah, dan hal itu menjadi cerminan bagi banyak generasi muda khususnya. Karena, untuk menjadi orang sukses atau 'besar' tidak harus dimulai dari orang yang besar. Justru orang sukses selalu memulainya dari bawah," ujar Edwindra, Marketing Manager AJE Indonesia.

Sandra Dewi sendiri pun merasa sejalan dan setujuan dengan kegiatan yang diadakan Big Cola ini. Pasalnya sewaktu kecil ia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang pemain sinetron dan terkenal.

"Saya terlahir di pulau yang kecil. Setiap melihat televisi saya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang pemain sinetron dan film, hingga pada akhirnya saya ke Jakarta dan berhasil meraih mimpi tersebut," papar perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini.

Sandra menuturkan, dengan mempunyai mimpi besar, setiap orang dapat menjalani hidupnya lebih bermakna. "Saya ingin menginspirasi anak-anak muda untuk tidak takut bermimpi dan berusaha untuk mewujudkannya," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Big Cola meluncurkan dua rasa varian baru, yaitu anggur dan melon. Diluncurkannya dua rasa varian baru ini dikarenakan sensasi buah anggur dan melon dianggap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap minuman segar dan manis.

"Pertumbuhan kebutuhan itu cukup bagus. Dan bagi kami, pasar Indonesia sangat penting dan besar untuk kami. Karena, Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang menggemari produk kami," ujar Sorin Voinea, Kepala Marketing AJE.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1