[X]

Lebih Asyik Punya Sahabat Perempuan, Ini Alasannya!

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
Lebih Asyik Punya Sahabat Perempuan, Ini Alasannya!
Sep 17th 2013, 15:43

Kompas.com- Memiliki sahabat adalah salah satu hal yang patut disyukuri di dunia ini. Sahabat adalah seseorang yang tulus berbahagia untuk Anda, dan asyiknya mereka adalah 'agen' terbaik dalam menyimpan rahasia Anda, sekelam apapun itu.

Persahabatan merupakan hubungan antarmanusia yang tidak menyandang beban, apalagi tujuan terpendam yang merugikan salah satu pihak. Maka dari itu, memiliki sahabat tidak semudah mendapatkan teman. Sebab, persahabatan tumbuh karena ikatan saling peduli satu sama lain, layaknya saudara kandung. Mereka tidak menuntut apapun kecuali Anda menjadi diri sendiri.

Namun dari semua tipe persahabatan yang ada, bersahabat dengan perempuan dianggap memiliki banyak keuntungan. Sahabat perempuan bisa menjadi "separuh diri" Anda, misalnya, selalu ada disamping Anda di saat menghadapi situasi yang membuat Anda rapuh, menemani Anda menghadiri resepsi pernikahan karena saat itu Anda tidak memiliki pasangan, mereka membuat Anda tertawa hingga terpingkal-pingkal, membantu Anda bergerak dari kegagalan, dan merayakan keberhasilan.

Berikut 8 kelebihan betapa menyenangkannya memiliki sahabat perempuan :

1. Mereka tak pernah bosan mendengar cerita Anda, meskipun terus membahas topic yang sama.  Tak peduli seberapa membosankan atau cerita yang tak masuk akal, mereka akan tetap mendengarkan cerita itu tanpa protes.

2. Terbiasa dengan semua hal aneh yang Anda lakukan. Semua orang pasti punya kebiasaan buruk. Namun seorang sahabat perempuan akan maklum dengan semua sifat Anda ini. Hebatnya, tak perlu ada kata maaf dan juga kebencian yang dirasakan ketika Anda melakukan kebiasaan buruk Anda.

Mungkin saja, beberapa orang akan mencoba menasehati Anda untuk tak lagi melakukannya. Tetapi biasanya ini dibicarakan dengan kepala dingin dan dengan cara yang lebih halus.

3. Anda bisa meminta mereka untuk meninggalkan Anda sendiri ketika sedang tak mau diganggu. Sahabat perempuan tahu kapan waktunya untuk  membiarkan Anda sendirian ketika sedang bermasalah, dan mereka tidak akan marah karena hal ini.

4. Anda tak perlu berpura-pura tertarik pada sesuatu hal yang sebenarnya tidak disukai. Kalau Anda tak ingin datang ke sebuah acara, sahabat Anda pasti tidak akan memaksa untuk datang. Anda bisa lebih bebas untuk menolak tanpa perasaan bersalah yang berlebihan.

5. Selain tak akan mudah kesal dengan berbagai perangai buruk Anda, mereka juga akan ingat dengan siapa Anda merasa kesal (tahu musuh Anda).

6. Mereka akan selalu ada di pihak Anda.Tak peduli apapun masalah dan dengan siapa Anda bermasalah, mereka akan selalu ada di pihak Anda. Bahkan ketika dia harus mengorbankan pria yang disukainya untuk Anda. Mereka lebih suka tidak mendapatkan pria idamannya dibanding harus bermusuhan dengan Anda.

7. Jadi partner yang sempurna untuk mewujudkan keinginan Anda. Seorang teman baik mengetahui apa yang Anda cari, dan biasanya mereka memiliki beberapa ide yang bisa membantu untuk mewujudkannya.

8. Mereka maklum dengan kondisi terburuk  Anda, dan tidak berpikir bahwa ini adalah hal yang salah dari diri Anda. Semua orang memiliki kebiasaan buruk, namun seorang sahabat tidak akan membiarkan Anda terpuruk sendirian. Mereka akan mendukung Anda untuk melewati masa-masa buruk dalam hidup ini.

Sumber :

Editor :

D. Syafrina Syaaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1