[X]

Bangga Menjadi "PRibuMI"

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Bangga Menjadi "PRibuMI"
Oct 2nd 2013, 21:11

KOMPAS.com – Dimulai dari imajinasi, kreasi dan berujung pada inovasi, itulah rantai kreativias dari PRibuMI. Sebuah merek fesyen yang fokus berkarya pada penciptaan tas, dompet, sepatu dan sandal, barisan pelengkap penampilan yang acapkali justru menjadi fokus utama penampilan.

Memilih nama brand yang menegaskan rasa bangga menjadi seorang Indonesia, PRibuMI hadir di kancah mode tanah air, membawa ciri khas produk yang mengedepankan kualitas premium dan gaya nan kekinian.

Kolaborasi kulit asli dan warisan kain nusantara, menjadi 'ramuan' jitu PRibuMI dalam 'mengawinkan' unsur modern dan tradisional. Nuansa inilah yang kemudian membawanya pada pemahaman publik akan suatu kemewahan.  Ciri khas tersebut, tetap berlanjut pada lansiran tas teranyarnya yang bertajuk "Lingga".

Bagi Anda yang dinamis dan gemar akan kasualitas yang aplikatif, maka 'Lingga' berukuran  besar adalah pilihan yang tepat. Kemudian, para perempuan kantoran atau pebisnis, 'Lingga' berukuran sedang akan memoles tampilan Anda tampak lebih profesional.  Acara pesta atau perhelatan resmi pun kian apik dengan kehadiran 'Lingga' versi mini.  Koleksi ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp. 2,8 juta hingga Rp. 3,6 juta.

"Lingga diambil dari salah satu nama pulau di Riau. Memang sudah menjadi prinsip kami untuk 100% mengangkat budaya Indonesia pada produk-produk kami. Selain kain batik, kami juga mengangkat kain nusantara lainnya, seperti tenun dan songket'' jelas Ella V. Brizaldy, pemilik PRIbuMI pada KompasFemale, hari ini (2/10/2013).

Dengan pemahaman bahwa bagi pecinta mode, kulit merupakan 'investasi' tersendiri dan materi yang menggairahkan untuk terus digali keindahannya. Berangkat dari sini, PRibuMI pun memilih kulit sapi asli karena dipercaya memiliki kualitas jaminan dan mampu bertahan lama.

Editor :

D. Syafrina Syaaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1