Blush It Right

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Blush It Right
Sep 27th 2011, 05:00

Selasa, 27 September 2011 12:00

(c) welovemakeup

Maksimalkan tampilan bersama aplikasi blush yang tepat dengan bentuk wajah Anda. Yuk, simak sejenak!
KapanLagi.com - Menghindari tampilan wajah pucat memang bisa disiasati dengan aplikasi lipstik ataupun blush. Tapi jangan sampai Anda salah menyapukan perona pipi karena tidak sesuai dengan bentuk wajah, lho. Untuk menghindari kesalahan koreksi wajah menggunakan aplikasi bronzer dan juga blush, intip trik Cosmo untuk sapuan yang sesuai dengan bentuk wajah Anda!
  • Oval shape

  • Untuk memperoleh tampilan sempurna, sapukan blush pada tonjolan tulang pipi Anda agar wajah nampak lebih segar. Jika dagu Anda terlihat terlalu panjang, jangan lupa aplikasikan juga bronzer di area tersebut untuk menyamarkannya. Tampilan glowing seperti Halle Berry pun bisa Anda dapatkan!
  • Round shape

  • Aplikasikan pada apple cheeks sampai ke dekat telinga. Untuk menyamarkan pipi chubby Anda, sapukan bronzer tepat di bawah tulang pipi untuk memberikan kesan muka yang lebih tirus. Masih terasa kurang? Aplikasikan shading sebelum foundation untuk kesan tirus maksimal. Tetapi jangan lupa baurkan dengan sempurna agar shading tersebut terlihat lebih lembut.
  • Heart shape

  • Bentuk wajah seperti Reese Witherspoon ini identik dengan tulang rahang dan dagu yang ramping. Oleh karenanya sapuan blush pada tulang pipi serta shading menggunakan bronzer tepat pada tonjolan tulang pipi (apple cheeks) Anda mampu memberi aksi lebih maksimal! (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Agustus 2011, Halaman 114

Provided by:

Kembali Ke Depan


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post