Get Her Closer

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Get Her Closer
Sep 27th 2011, 05:00

Wanita independen kadang jadi momok mengerikan bagi yang ingin mengejarnya. Padahal kuncinya sederhana lho...

KapanLagi.com - Behave!

Please, jangan panggil para wanita independen ini dengan sebutan 'babe', 'hottie' atau sejenisnya ketika kalian berkencan. Wanita yang independen tidak menyukai panggilan manja seperti itu yang mengesankan bahwa diri mereka bergantung pada orang lain, yaitu Anda. Jangan juga menjelaskan sesuatu terlalu panjang kepadanya. Hal ini akan membuatnya berpikir kalau Anda tidak menganggapnya lebih cerdas dari diri Anda sendiri. Kalau sudah begitu, ia pasti merasa direndahkan. Perlakukan dia sebagaimana Anda ingin diperlakukan.

Perdalam Dunianya

Wanita independen biasanya sangat nyaman dengan karier, hidup, teman dan – tentunya – keuangan mereka. Kepercayaan diri mereka cukup kuat jika menyangkut hal tersebut dan sangat riskan jika Anda sedikit tidak mengacuhkannya, apalagi berniat mengubahnya. So, jangan berharap banyak kalau mereka yang akan berubah demi Anda. Jangan juga mencoba untuk merusak 'kebebasan'-nya, tapi cobalah untuk mendukung semua kegiatannya. Kalau si dia menguji Anda, terima dan tantanglah dirinya kembali. Dengan begitu, ia akan merasa Anda satu level dengan diri dia.

Stay Cool

Anda tentu sadar jika para wanita ini termasuk kaum super sibuk yang tidak akan menggubris hal-hal remeh untuk ditanggapinya. So, jangan pernah berpikir untuk menghujaninya dengan berbagai SMS, missed call atau rengekan lainnya yang super cheesy. Ingatlah bahwa mereka adalah makhluk super special yang tidak ingin diperlakukan sama seperti wanita kebanyakan. Bersikaplah sedikit cool dan biarkan dia berpikir kalau Anda adalah target yang sulit dikejar. Jika Anda pandai memainkan 'peran' itu, Cosmo yakin kalau wanita tipe ini akan semakin penasaran dan berbalik mengejar Anda. Awrr!!!

Be (Equally) Independent

Umumnya, wanita dewasa lebih tertarik dengan pria yang memiliki posisi karier tinggi, financially stable, dan berkoneksi dengan banyak orang terpandang. Sedangkan wanita mandiri biasanya tertarik kepada pria yang mungkin tidak se-wealthy itu, tetapi paling tidak memiliki kesuksesan yang sama seperti dirinya. Ini artinya, Anda juga harus memiliki kepercayaan diri akan karier, kondisi finansial, dan hidup Anda dahulu sebelum berhadapan dengan si dia. Evaluasi segala hal yang ada pada diri Anda dan perbaiki kalau masih ada yang kurang. Jika sekarang saja Anda masih tinggal bersama orang tua dan selalu minta dibawakan 'bekal' oleh Mama tercinta, ya siap-siap saja untuk mundur teratur. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Agustus 2011, Halaman 180

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post