Busana Kantor Jadi Tak Membosankan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Busana Kantor Jadi Tak Membosankan
Sep 14th 2011, 03:40

Rabu, 14 September 2011, 10:40 WIB

Anda Nurlaila, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Jika kehilangan kreativitas dalam hal padu padan desain, warna, atau motif pakaian kantor, Anda akan terjebak dalam setelan kerja yang membosankan. Padahal, Anda dapat dapat menciptakan penampilan cantik dan fashionable, namun tetapi terlihat profesional.

Pastikan Anda menyimpan pakaian-pakaian cantik yang dapat dipadupadankan di lemari Anda. Jangan pernah takut untuk bermain warna dan motif. Jika koleksi pakaian kantor Anda didominasi dengan warna-warna netral, lengkapi dengan tas dan sepatu berwarna cerah.

Berikut beberapa ide penampilan kerja yang dapat menginspirasi Anda, seperti dikutip dari Betty Confidential. 1. Feminine Chic gaya ke kantorJika Anda ingin tampil classy dan feminin, padu padan ini sangat cocok untuk Anda. Blus tanpa lengan bisa tetap cocok digunakan pada saat kerja. Jenis pakaian ini juga merupakan pakaian yang wajib Anda miliki karena Anda bisa melakukan berbagai padu padan dengan menggunakan blazer atau cardigan. Pelengkapnya bisa celana panjang atau rok motif cantik.

Untuk tampilan super feminin, cobalah memadukannya dengan rok sifon, atau platted skirt berwarna terang. Handbag hitam dengan pumps shoes senada membuat penampilan sempurna.

2. The Pencil Skirt gaya ke kantorAnda mungkin biasa menggunakan pencil skirt berwarna hitam. Kenapa tidak mencoba untuk menggunakan warna lain seperti pink? Daripada memadukannya dengan blus pas tubuh, padukan pencil skirt Anda dengan blus melambai untuk menciptakan penampilan yang unik. Untuk mempercantik penampilan Anda, gunakan kalung panjang, dan sepatu peep-toe berwarna nude. 3. Classic Pantsuit gaya ke kantorCelana panjang klasik berwarna hitam atau cokelat Anda membosankan? Bukan berarti Anda tidak dapat membuatnya terlihat modern. Cobalah padukan dengan teknik tabrak warna. Gunakan blazer berwarna biru tua, dan blus warna kuning mustard. Lalu, percantik  dengan ikat pinggang berwarna sama dengan blus. Untuk high heel, pilih yang berwarna netral. 4. Classy Casual gaya ke kantorGaun yang dihiasi ikat pinggang cantik sangat sempurna untuk mencairkan suasana rapat. Agar tetap terlihat profesional, gunakan mini cardigan. Penampilan ini dapat dilengkapi dengan flat shoes feminin yang terlihat cantik dan profesional, tapi juga sangat nyaman digunakan. Atau, padankan dengan ankle boots untuk gaya yang lebih fashionable. (hp)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post