Foundation Cair dan Padat dari Maqui Blanc Miracle

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Foundation Cair dan Padat dari Maqui Blanc Miracle
Sep 22nd 2011, 03:52

KOMPAS.com - Butuh foundation yang praktis untuk ber-make-up? Lancome menyediakan dua macam foundation, padat dan cair, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Penelitian dari Lancome menunjukkan bahwa kilau cahaya alami pada kulit terletak di dalam kulit. Cahaya tidak hanya terpantul di permukaan kulit, tetapi juga dipancarkan kembali dari dalam kulit, sehingga memberikan setiap rona kulit lebih segar. Masing-masing foundation ini memiliki kelebihan:

Maqui Blanc Miracle Liquid Foundation, alas bedak cair yang mencerahkan karena mampu mengontrol kilauan di wajah dan melindungi dari sinar UV. Menggunakan SPF 26/PA++ dan pigmen Optic-Berry Pink, yang mengumpulkan dan merefleksikan cahaya untuk menampilkan warna kulit yang cantik dan cerah di bagian dalam. Mampu bertahan hingga 12 jam tanpa memudar.

Harga: Rp 495.000 (tersedia dalam tiga warna)

Maqui Blanc Miracle Compact Foundation, alas bedak padat dengan SPF 35/PA+++ dan formula yang mengandung mineral, yang mampu menciptakan rona warna kulit alami dengan menetralisasi rona kuning yang kurang menarik. Kulit yang kusam pun menjadi lebih cerah. Ekstrak mint dan mawar yang berfungsi mencerahkan secara alami membantu menguatkan kemampuan kulit untuk melawan produksi melanin dari dalam.

Rp 450.000 (refill), Rp 200.000 (casing), tersedia dalam enam warna

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post