Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Sep 26th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini adalah minggu yang cukup berat, karena Anda tak hanya harus fokus pada satu hal saja, melainkan banyak hal sekaligus. Dan celakanya, semua merupakan hal penting yang memberikan tekanan tersendiri bagi Anda. Di akhir minggu, setidaknya Anda bisa memanjakan diri dengan massage atau spa yang dapat menenangkan pikiran. Atau, hindari pekerjaan di weekend.

Cinta:

Bila memang pikiran Anda terlalu penuh untuk menampung semuanya, Anda bisa kok meminta waktu untuk menyendiri dulu. Problemnya adalah, Anda kurang berani menyatakan hal tersebut, sehingga akhirnya saat Anda bertemu dengan si dia suasana jadi kurang menyenangkan. Komunikasi sangatlah penting kali ini, menata emosi dan mengutarakan apa yang ada di benak dengan kalimat yang enak didengar akan jauh lebih menyenangkan.

Karier dan Keuangan:

Dibutuhkan kesabaran yang cukup besar kali ini terutama tugas yang Anda emban cukup berat. Tak perlu pedulikan masukan yang kurang membangun dan malah menjatuhkan. Yang Anda butuhkan adalah team yang bisa memberikan dukungan baik moril maupun ide. Sehingga Anda harus pandai-pandai memilih teman kali ini.

Diet:

Lebih hari-hati dalam memilih makanan, sebaiknya hindari makanan mentah dan setengah matang. Pilih makanan yang benar-benar dimasak dalam waktu yang cukup lama sehingga kuman-kuman tak akan berdiam di dalam perut Anda.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post