Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Sep 26th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda perlu sesuatu hal yang dapat memberikan motivasi tersendiri, barang misalnya, coba berikan reward pada diri sendiri agar kali ini Anda dapat lebih bersemangat. Dukungan dari keluarga dan orang terdekat sangatlah penting, sehingga Anda harus menjaga mood dan tidak menolak saat mereka berusaha menghibur Anda. Sebaiknya jangan memelihara pikiran negatif yang akan berbahaya bagi diri Anda sendiri. Berikan waktu sejenak untuk menenangkan diri dan pikirkan hal-hal baik agar Anda bisa membuat keputusan dengan jernih.

Cinta:

Minggu ini bila semua terasa membingungkan dan menimbulkan tekanan, sadarilah bahwa dahulu Anda membuat janji cinta dengannya. Dan Anda juga merasa kehilangan saat ia jauh dari Anda. Sesuatu yang kurang nyaman ditemui di minggu ini, bisa jadi hanyalah bumbu dalam hubungan saja. Coba untuk tetap tersenyum dan menjadikannya sebagai pengalaman tersendiri.

Karier dan Keuangan:

Bersyukur dan belajar dari pengalaman di masa lalu sangatlah penting untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Jangan terlarut dalam pikiran negatif yang malah akan menyeret Anda kepada emosi semata. Kepercayaan diri adalah kunci penting di minggu ini. Kesuksesan hanya bisa diraih apabila Anda percaya bisa melakukannya.

Diet:

Hindari semua makanan yang digoreng dan banyak lemak di minggu ini. Perbanyak asupan yang kaya akan vitamin B, seperti kacang-kacangan, beras merah, hati dan ikan-ikanan.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post