Segarkan Penampilan dengan Padu Padan Warna

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Segarkan Penampilan dengan Padu Padan Warna
Sep 20th 2011, 05:28

KOMPAS.com - Berikan sentuhan warna segar pada penampilan Anda. Tak perlu sungkan padu padan warna busana. Asalkan pilihan warna tepat, penampilan Anda lebih menarik dan menyegarkan.

Anda bisa leluasa padu padan warna busana, tanpa meninggalkan karakter khas Anda. Misalnya, Anda penyuka warna hitam. Tetap kenakan busana hitam kesukaan, namun jangan ragu padu padan dengan warna busana lainnya. Padukan hitam dengan biru cobalt, biru-hijau tosca, atau kuning.

* Tunjukkan area pinggang Anda. Pakai kemeja warna tosca, masukkan kemeja ke dalam rok hitam dengan potongan tinggi. Tambahkan ikat pinggang berukuran kecil warna kontras, seperti kuning. Anda juga bisa menggunakan luaran seperti jaket panjang berwarna biru cobalt. Pilih sepatu berwarna senada dengan kemeja. Dan aksesori tas berwarna sama dengan ikat pinggang Anda. Gaya busana ini memberikan penampilan feminin yang menyegarkan.

* Untuk penampilan seksi dan berani, Anda bisa memilih rok panjang dengan belahan depan di atas lutut. Pilih rok warna tosca, padukan dengan atasan brokat hitam. Untuk sepatu, pilih warna senada dengan baju. Sekali lagi, jangan ragu padu padan warna. Anda bisa memilih anting warna kuning untuk memberikan sentuhan menyegarkan dan berbeda pada penampilan Anda.

Prinsipnya, ketika padu padan warna pastikan keseluruhan penampilan dan warna busana yang melekat di tubuh Anda ini masih nyaman dipandang mata. Selain tentu saja, Anda percaya diri dan nyaman mengenakannya.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: MSN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post