7 Bumbu Agar Aksi Malam Ini Makin Seru

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
7 Bumbu Agar Aksi Malam Ini Makin Seru
Oct 13th 2011, 00:00

Trik yang tepat akan membuat Anda dan pasangan terpuaskan...

KapanLagi.com - Trik-trik dalam berhubungan intim selalu membumbui keromantisan hubungan Anda, maka dari itu trik yang tepat akan membawa kepuasan dan keintiman ketika Anda melakukannya. Pasti beberapa pasangan merasa takut untuk mencoba trik baru. Mencoba sesuatu yang baru dapat membangkitkan kembali libido Anda dan pasangan, seperti yang dilansir dari allwomenstalk. Ingin membuat gairah Anda dan pasangan semakin membara? Here we go..

1. Sedikit mengingat masa lalu

Beberapa trik dalam berhubungan intim sangat mudah untuk dilakukan. Di samping melakukan hubungan intim, beberapa pasangan kadang-kadang merasa canggung setelah lama tidak melakukannya. Pikirkan kembali ketika Anda masih belia, sebelum seks menjadi bumbu asmara sekaligus sebuah masalah, ketika Anda terbiasa dekat dengan pacar Anda. Ingatlah betapa menyenangkannya saat-saat itu bukan? Bawalah imajinasi Anda itu ke ranjang, buatlah kenangan-kenangan indah tersebut merasuk ke alam pikiran Anda sesaat, dan gairah seks Anda akan meningkat.

2. Fokus pada foreplay

Banyak pasangan tidak fokus ketika melakukan pemanasan sebelum berhubungan, padahal pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual terasa lebih mendebarkan daripada ketika Anda sudah mulai melakukan hubungan seksual. Nikmati foreplay Anda senikmat mungkin. Saling menggoda satu sama lain sebelum melakukan hubungan intim, akan membuat gairah Anda juga meningkat.

3. Menonton film yang hot

Beberapa pasangan sering merasa khawatir ketika menonton film bergenre ini, terutama si wanita. Bagaimanapun juga, ketika Anda akan ingin melakukan tips baru dalam berhubungan intim, Anda harus berkompromi dahulu dengan pasangan Anda. Bahkan jika Anda merasa tidak nyaman dengan film yang terlalu hot, Anda dapat tetap menonton film yang sedikit erotis dengan pasangan Anda ketika berada di ranjang. Libido Anda akan meningkat dan Anda akan mendapatkan kepuasan dalam berhubungan. Anda juga dapat menirukan apa yang dilakukan oleh pasangan yang Anda tonton dalam film tersebut.

4. Bermain game bersama

Memainkan permainan yang bersifat dewasa dapat menjadi trik tersendiri. Entah itu permainan yang sebenarnya, permainan yang menggoda, atau permainan apapun, yang jelas tujuannya adalah untuk meningkatkan gairah Anda dan pasangan. Permainan ini seperti sebuah rangsangan, ketika gairah Anda sudah meningkat, Anda dapat melakukan hubungan intim yang memuaskan.

5. Mencoba posisi baru

Jika hubungan Anda dengan pasangan sudah terbilang lama, bosan sudah bukan hal yang perlu dipertanyakan. Apalagi jika Anda juga sudah mulai bosan dengan cara Anda berhubungan intim. Jika hal ini sudah mulai terjadi, Anda dapat mencoba posisi baru untuk mendapatkan angin segar dalam kehidupan cinta Anda. Anda tidak perlu membeli setumpuk buku KAMASUTRA atau berbagai artikel yang telah disajikan Woman KapanLagi, just be creative!I

6. Bermain peran

Trik seks yang terbaik adalah trik yang dapat membuat daya imajinasi Anda hidup. Jika ada sebuah peran yang Anda atau pasangan Anda ingin coba, jangan takut. Entah itu peran sebagai polisi dan pencuri, dokter dan perawat genit, atau peran apapun yang dapat menarik perhatian Anda, itu akan membuat hubungan intim Anda juga menarik.

7. Membuat sebuah kejutan

Tidak perlu takut untuk mencoba beberapa trik baru, jika Anda yakin pasangan Anda akan merasa nyaman dengan trik tersebut, Anda tidak perlu mendiskusikan tentang trik tersebut. Buatlah pasangan Anda terkejut dengan beberapa gerakan baru yang menggoda!

Ada banyak trik dalam mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim. Seperti yang Anda tahu, ada beberapa trik yang benar-benar dapat membuat si pasangan mati kutu di ranjang dan juga ada beberapa trik yang cukup halus untuk dilakukan. Anda akan memilih trik yang mana? Itu tergantung pengalaman atau kepuasan seperti apa yang ingin Anda dapatkan. (wo/dion/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post