'The Animal Insting' Marc By Marc Jacobs Fall Winter 2011

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
'The Animal Insting' Marc By Marc Jacobs Fall Winter 2011
Oct 12th 2011, 09:01

Di salah satu sudut di Plaza Indonesia sebuah kemeriahan berlangsung Selasa malam lalu (11/10), pesta digelar khusus dalam rangka perayaan ulang tahun Marc By Marc Jacobs dan relocation butik pertamanya.

KapanLagi.com - Tamu–tamu undangan nampak begitu apik membalut tubuhnya, dalam gaya yang chic dan modern, beberapa di antaranya adalah para pecinta Marc By Marc Jacobs, public figur dan para pelaku fashion ternama.

Acara yang bertajuk Marc By Marc Jacobs Fall Winter 2011 Party, ini tentu saja sangat ditunggu oleh para pecinta brand asal negeri Paman Sam ini. Dalam acara ini pula mereka dapat melihat langsung ragam koleksi terbaru dari Marc By Marc Jacobs, yang menampilkan 30 koleksi terbaru yang diboyong langsung dari New York khusus untuk perayaan 10 tahun Marc By Marc Jacobs.

"Tema koleksi terbaru kami kali ini adalah Juggle Flirt, yang hadir dalam banyak motif–motif binatang, seperti jerapah, macan, tikus, hampir kesemua koleksi yang dikeluarkan baju ataupun tas tampil dalam ragam motif yang berbeda tapi sangat pas untuk dipadukan," jelas Ravelra Supit Lubis selaku Marcom Manager PT Kelab 21 Retail, sebagai distributor Marc Jacobs Indonesia. Ia juga menambahkan ada banyak matching motif untuk koleksi kali ini, everything bisa di mix and match, meski motif berbeda dapat dipadankan, sesuai dengan style dari Marc By Marc Jacobs yang terkenal dengan gaya fun mereka.

Untuk urusan warna, koleksi Fall Winter 2011 ini, Marc by Marc Jacobs mengemas warna strong color, warna terang dan warna-warna kuat, seperti merah, hijau, coklat, oranye yang dipadu dalam motif–motif riang. Dalam usia yang menginjak angka 10 ini, Marc By Marc Jacobs ini menghadirkan sesuatu yang berbeda, koleksi yang more mature, mengubah persepsi bahwa koleksi brand ini hanya untuk pasar anak muda saja.

"Dulunya mungkin brand ini lebih ke anak muda, sekarang banyak koleksi yang lebih mature tanpa menghilangkan style Marc By Marc Jacobs yang fun, Marc By Marc Jacobs kini mengarah pada konsumen wanita dewasa berkarakter young and dinamis," jelas Ravelra.

"Material bahan yang digunakan pada koleksi kali ini, banyak menggunakan bahan halus tembus pandang, so you can see everything inside the body, bahan-bahan renda, dan untuk koleksi signature kali ini memiliki motif–motif Kijang yang terlihat dalam koleksi celana, atasan, selendang. Sementara untuk koleksi aksesoris ciri khas kami adalah bright color," tandas Ravelra

Dalam perayaan Relocation butik pertamanya ini pula, Ravelra menjelaskan rencana Marc By Marc Jacobs untuk tahun depan, yang akan kembali menambah butiknya yang akan hadir kembali di Mall ternama di Jakarta. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post