Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Oct 3rd 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Yang perlu Anda lakukan adalah mengendalikan diri Anda, termasuk pikiran Anda agar tetap berada dalam rel positif. Pastikan Anda siap berdiskusi dengan orang yang Anda anggap dapat memberikan masukan positif. Biasanya karena sikap ceroboh Anda, Anda jadi mudah menyesali apa yang telah Anda lakukan. Kali ini pastikan Anda tak mengulangi kesalahan yang sama.

Cinta:

Cinta itu seperti sebuah misteri yang tak bisa Anda mengerti, kadang bisa berjalan baik, dan terkadang tidak. Teliti lagi hati dan koreksi kembali diri Anda bila memang semuanya tak berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Mungkin memang kini saatnya Anda berubah, bukan hanya dia. Kepercayaan diri membuahkan hal yang menyenangkan di akhir minggu.

Karier dan Keuangan:

Komunikasi yang lancar serta usaha untuk memperbaiki diri akan membawa Anda menjadi sosok yang lebih baik lagi. Jangan sungkan meminta pertolongan kepada orang lain jika memang Anda membutuhkan. Gengsi bukanlah hal yang patut dipertahankan saat ini. Keuangan: ya, Anda sangat membutuhkan bantuan, dan sebaiknya Anda tidak menolak dengan alasan gengsi semata.

Diet:

Jika masalah perut membuat mood Anda buyar di minggu ini, sebaiknya hindari semua makanan yang asam dan pedas. Banyak minum minuman hangat terutama teh hijau dengan sedikit gula.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: pink (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post