Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Oct 3rd 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Apakah tak sebaiknya Anda tidak menilai dan membuat kesimpulan terlalu cepat? Mencegah perselisihan paham di minggu ini adalah dengan tidak berpikir negatif dan mempersalahkan orang lain secara terburu-buru. Teliti setiap detail kejadian, sehingga semua hal bisa Anda kontrol. Bukan melulu meluapkan amarah dengan seenaknya sehingga malah mengacaukan segala hal yang terjadi. Pun demikian, Anda tetap harus berusaha keras untuk bekerja sepenuh hati. Ingat: waktu adalah uang.

Cinta:

Jangan bersikap kekanakan, berusahalah menunjukkan sikap dewasa Anda dengan tidak langsung marah ketika sebuah masalah muncul. Teliti dan pelajari dulu kemudian pikirkan jalan keluarnya bersama. Single: Jika saat ini Anda merasa lebih baik sendiri, mengapa harus mendengarkan ocehan orang lain?

Karier dan Keuangan:

Pastikan saja Anda tak terlalu larut dalam pekerjaan, karena waktu untuk keluarga dan orang yang Anda sayangi semakin berkurang. Minggu ini masalahnya ada pada diri Anda. Komunikasikan dengan diri Anda sebaik mungkin, sehingga Anda tidak malah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang Anda perbuat. Keuangan: Anda butuh lebih cermat dalam mengatur kredit. Memang sih saat ini kebutuhan yang Anda punya banyak, tetapi tak semua harus dipenuhi saat ini juga kan?

Diet:

Anda butuh diet ketat karbohidrat, batasi asupan karbohidrat di atas jam 6 sore. Perbanyak serat dari sayuran dan buah-buahan, tetapi ingat, pilih sayur dan buah yang sedikit mengandung lemak.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post