Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Oct 24th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Kehilangan kepercayaan diri, mungkin itu yang sedang Anda alami, sehingga banyak hal terasa seperti beban di hidup Anda. Padahal, Anda tahu juga bahwa Anda punya kemampuan dan kelebihan yang bisa diandalkan. Menyusun strategi agar langkah lebih terorganisasi sangatlah penting, terutama ini akan mempermudah Anda untuk mengembalikan kepercayaan diri. Bekerja di dalam group akan lebih banyak membantu Anda, untuk itu jangan menghindar dan menarik diri dari rekan-rekan.

Cinta:

Tantangan minggu ini yang akan Anda hadapi cukup berat, terutama Anda yang masih single. Untuk itu tak apa bila Anda merasa tak siap untuk memikirkan tentang cinta. Lebih baik buat diri Anda nyaman terlebih dahulu. Memaksakan semuanya di saat yang tidak tepat malah akan membuat Anda kecewa lho.

Karier dan Keuangan:

Jangan terlalu mudah menggampangkan sesuatu yang seharusnya mendapat perhatian istimewa dari Anda. Belajar dari kesalahan di masa lalu itu sangatlah penting. Ada baiknya Anda tidak meremehkan orang lain juga. Menyebarkan gosip tak sedap itu tak baik lho.

Diet:

Untuk menu buah, serut atau jadikan buah menjadi jus. Untuk menu makanan lainnya, pilih menu dikukus, hindari gorengan, dan jika memungkinkan lakukan puasa menu makan yang digoreng.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: yellow (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post