Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Oct 24th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Jangan terlalu memaksakan diri, bila minggu ini Anda merasa sudah stuck maka Anda perlu memberikan jeda waktu bagi diri sendiri untuk sekedar merasa rileks. Kesehatan adalah yang utama di minggu ini sehingga Anda tak bisa mengabaikan kesehatan hanya demi alasan pekerjaan atau apapun juga. Tak semuanya ternyata seperti yang terlihat oleh mata, sehingga sebaiknya Anda tetap waspada saja.

Cinta:

Adalah komunikasi, kepercayaan serta perhatian yang dibutuhkan dalam hubungan Anda dan si dia. Bila semuanya bisa berjalan sinkron maka Anda akan dapat menikmati hubungan dengan baik. Single: mungkin si dia memang belum siap berkomitmen dengan Anda, sehingga Anda tak sebaiknya memaksakannya. Siapa tahu malah Anda akan bertemu dengan sosok lain yang lebih nyaman.

Karier dan Keuangan:

Jika di awal minggu saja Anda sudah tak ada ide, coba untuk beristirahat sejenak. Relakskan semua otot bahu, punggung dan kepala dan biarkan oksigen mengalir di seluruh tubuh Anda hingga ke kepala. Membuat kepala Anda terasa sangat dingin dan nyaman. Dengan demikian Anda dapat berpikir lagi dengan lebih jernih. Menghabiskan waktu dengan membantu rekan tak ada salahnya, tetapi ingat Anda juga punya tugas sendiri.

Diet:

Coba bangun lebih pagi dari biasanya, nikmati segelas jus jeruk, atau buah segar lain di tengah indahnya pagi.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post