Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Oct 24th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Hal-hal di minggu ini yang mengganggu pikiran jangan dijadikan beban, lebih baik Anda perbincangkan saja dengan sahabat. Mungkin memang solusi tak dengan mudah bisa Anda temukan saat itu juga, tetapi setidaknya Anda bisa lebih lega dan bebannya terasa lebih ringan. Melihat sesuatu di minggu ini sebaiknya tak dari sisi baiknya saja, melihat dari segala sisi itu perlu agar Anda jauh lebih dewasa dan bijaksana. Kedewasaan Anda sedang diuji, renungkan kembali apa yang Anda temui di minggu ini.

Cinta:

Masalah yang ada di antara Anda dan dia saat ini lebih pada ego masing-masing yang tak ingin mengalah satu sama lain. Dan bila memang Anda terlalu memaksakan keinginan Anda padanya, Anda tak akan pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Justru Anda akan semakin jauh dan hubungan Anda berantakan. Baiknya mengalah dan mengambil jalan tengah, apa yang terbaik untuk berdua, bukan hanya Anda atau dia saja.

Karier dan Keuangan:

Anda boleh merasa tak beruntung dalam karier, selalu kalah dengan rekan dan akhirnya menjadi orang yang diabaikan, tetapi coba lihat lagi berapa banyak orang yang nasibnya masih tidak jelas, sedangkan Anda sudah punya karier yang pasti. Keuangan: masalahnya Anda kurang cermat dalam mengatur keuangan dan terus-terusan di atas awang-awang. Kembalilah ke dunia nyata dan raih kebahagiaan Anda. Lakukan semua pekerjaan yang ada dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin dan ketulusan.

Diet:

Biasakan diri Anda untuk mengonsumsi segala sesuatu yang manis dari alam. Misalnya: jus tanpa gula dari buah-buahan asli.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post