Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Oct 24th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Teman baru, kenalan baru akan hadir di minggu ini dan Anda temui di tempat yang tak terduga. Namun di pertengahan minggu Anda akan merasa jauh lebih sensitif dari biasanya. Bila ini terjadi, jangan biarkan berlarut-larut, karena lebih baik Anda membaginya dengan orang terdekat Anda, maka beban akan terasa lebih ringan. Minggu ini lakukan beberapa exercise untuk meningkatkan mood serta menjaga kebugaran tubuh. Selama Anda merasa kondisi tubuh baik, maka Anda akan lebih ceria dan menikmati sepanjang minggu.

Cinta:

Single: Anda akan terlibat emosi dengan seseorang yang bahkan tak pernah Anda duga sebelumnya. Masih tak yakin dengan yang Anda rasakan? Tenang saja, ini masih belum berlanjut menjadi komitmen kok, jadi nikmati saja dulu prosesnya sebelum akhirnya Anda dan dia memutuskan untuk berkomitmen sebagai pasangan atau teman. Berpasangan: Perhatian adalah satu-satunya kunci untuk membuat hubungan Anda langgeng saat ini. Hati-hati kemunculan orang ketiga yang malah akan membuat Anda kehilangan si dia lho.

Karier dan Keuangan:

Anda berharap ada seseorang yang berbaik hati muncul membawa sekeranjang motivasi? Itu hanya ada di dalam angan-angan Anda saja, karena motivasi terbesar dan terkuat haruslah datang dari diri Anda sendiri. Orang lain hanyalah dapat memberikan dukungan saja. Menjadi egois dalam hal pekerjaan sah-sah saja, tetapi apakah Anda rela bila keegoisan Anda membawa masalah bagi karier Anda?

Diet:

Menu minggu ini: semua menu brainfood, seperti seafood, kacang-kacangan, dan susu.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post