Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Oct 24th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Mengapa Anda harus memaksa diri menjawab semua pertanyaan yang justru akan membuat Anda penuh kebingungan dan kurang percaya diri? Justru yang terpenting di minggu ini adalah bagaimana membangkitkan kepercayaan diri dan memotivasi diri, bukan justru membuat diri semakin jatuh. Bersabar dalam menghadapi permasalahan minggu ini akan membuat Anda lebih siap dan dewasa menghadapi tantangan yang lebih besar esok hari. Memang tak semudah mengatakannya, namun jika Anda mau Anda bisa kok bersikap bijaksana dan dewasa.

Cinta:

Ingin tahu sih boleh saja, tetapi keingintahuan yang terlalu besar akan menyeret Anda pada kecemburuan. Dibutuhkan lebih dari kepercayaan pada pasangan di minggu ini. Mengingat kejadian di masa lalu yang membuat Anda kecewa akan menjadikan Anda sosok yang tidak masuk akal dan terlalu banyak curiga. Sebenarnya hubungan Anda baik-baik saja kok, hanya Anda saja yang terlalu sensitif dan berpikir negatif.

Karier dan Keuangan:

Problem keuangan minggu ini muncul sejak awal minggu, sehingga cukup membuat Anda emosi dan mudah marah. Namun bersyukur saja masalah itu tak berlarut-larut. Diperlukan strategi yang berbeda untuk mengatur pengeluaran di minggu ini. Yang terpenting lagi, Anda harus pandai mengontrol emosi ketika bertemu dengan orang-orang yang menjengkelkan dan semaunya sendiri. Anda memang tak bisa memenuhi semua permintaan mereka, tetapi setidaknya Anda bisa menunjukkan sedikit kemampuan Anda.

Diet:

Ada baiknya minggu ini Anda memperbanyak asupan air, baik dari sayuran semisal labu, buah-buahan atau dengan air mineral sendiri. Dehidrasi dan kurangnya asupan vitamin C akan mengancam kesehatan Anda.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post