Gratis Menginap Satu Malam di Hotel Pilihan Anda

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Gratis Menginap Satu Malam di Hotel Pilihan Anda
Oct 10th 2011, 06:57

KOMPAS.com - Akomodasi menjadi prioritas utama saat merencanakan perjalanan bisnis, apalagi liburan. Mendapatkan kemudahan, terutama dalam hal akomodasi hotel, tentu menjadi harapan. Apalagi jika Anda merancang perjalanan atau liburan dalam waktu yang panjang.

Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya, penyedia akomodasi hotel di seluruh dunia, Hotels.com meluncurkan program loyalitas, Welcome Rewards. Yakni program gratis menginap satu malam untuk setiap 10 malam pesanan hotel melalui situs Hotels.com berlogo Welcome Rewards.

Pilihan hotel dikembalikan kepada Anda, namun pastikan hotel tersebut ada dalam daftar yang disediakan situs Hotels.com. Ada lebih dari 65.000 hotel di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam program ini. Jadi, ke mana pun tujuan perjalanan Anda, asalkan memesan hotel melalui situs ini, Anda berkesempatan mendapatkan satu malam gratis untuk minimal lama menginap 10 malam.

Menginap 10 malam tak lantas berarti Anda harus menginap di satu hotel saja. Anda bisa mengakumulasi lama menginap selama 10 hari dari beberapa hotel. Program ini berlaku untuk pengguna jasa Hotels.com di Indonesia, mulai usia 18. Pada 2008 silam, program serupa terbukti sukses digelar di Amerika Serikat dan beberapa negara di Amerika Latin. Pengguna layanan pemesanan hotel online di Inggris, Kanada, dan Australia juga menikmati program ini pada 2010 lalu.

"Dengan Welcome Rewards, tidak perlu khawatir dengan tanggal-tanggal tertentu ataupun sistem poin yang rumit – pelanggan hanya perlu menginap selama 10 malam dan kemudian mengambil malam ke-11 secara gratis," jelas Johan Svanstrom, Vice President & Managing Director Hotels.com Asia Pasifik dalam siaran persnya.

Syarat untuk mendapatkan hadiah gratis satu malam di antaranya harga hotel tersebut rata-rata sama dengan harga 10 malam yang sudah dipesan. Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan hadiah menginap gratis di kamar dengan harga lebih mahal jika bersedia membayar selisih harga kamar tersebut.

Untuk mengikuti program loyalitas ini, Anda harus mendaftarkan diri dan membuat akun di Hotels.com dan mulai melakukan pemesanan secara online. Lebih jauh mengenai program ini, terutama syarat dan ketentuannya, Anda bisa mengakses www.hotels.com.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post