Konsep Baru Urban Smart Shopper Jakarta

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Konsep Baru Urban Smart Shopper Jakarta
Oct 5th 2011, 09:03

Gaya hidup tentu tidak lepas dari fashion. Khususnya untuk kaum wanita. fX lifestyle X'nter sebagai pusat gaya hidup kaum urban di Jakarta, menghadirkan sebuah konsep baru untuk Anda yang merasa dan mengaku sebagai smart shopper.

KapanLagi.com - fX Shopping Spot merupakan shopping area baru yang menempati seluruh area lantai f3. Untuk pertama kalinya hadir Fashion Outlet di Indonesia, menyuguhkan outlet-outlet merek ternama yaitu Charles & Keith, Gaudi, Giordano, LeSportsac, Pedro, dan MAP International Brands Outlet yang menampilkan 13 international brand terkemuka sebut saja Dorothy Perkins, Kipling, Lacoste, Marks&Spencer, Miss Selfridge, Nautica, NEXT, Oasis, Swatch, Topshop, Topman, Warehouse, dan ZARA.

Sebagai kaum urban yang sadar akan gaya hidup, penting untuk lebih 'kreatif' lagi dalam berbusana. Salah satunya dengan berbelanja efektif melalui busana dan aksesori yang digelar di fX Shopping Spot. Masing-masing Fashion Outlet menggelar koleksi-koleksi terfavorit yang mempermudah para kaum urban untuk selalu tampil menarik di setiap kesempatan Anda diajak untuk menikmati beragam jenis busana dan aksesori yang up to date dengan harga 'bersahabat'. Inilah yang menjadi daya tarik Fashion Outlet.

Melengkapi Fashion Outlet, hadir beragam retail-retail fashion, aksesori dan cosmetic antara lain le∙ma∙ri, Lil'Moo, Make Over, Mazee The Fashion Store, Travel Xperience, dan Wardah. Beragam retail-retail tersebut menjawab kebutuhan para wanita untuk berbelanja di fX.

Tepat di hari Rabu, 28 September 2011 ini kami meluncurkan fX Shopping Spot dengan konsep dan suasana yang berbeda. Tampil fashion show dari outlet-outlet Shopping Spot menggelar koleksi busana dan aksesori dan seluruh retail outlet di lantai f3. Tak ketinggalan pada kesempatan ini, kami meluncurkan program fX Ladies Day yang secara rutin diselenggarakan setiap hari Rabu. Beragam fasilitas dan privilege akan diberikan untuk para pengunjung wanita antara lain ladies bazaar, discount dan gimmick dari tenant-tenant fX, free parking selama berbelanja di fX, point tambahan bagi para customer dan juga pemegang X-card, serta Anda bisa mendapatkan tas belanja hanya dengan Rp. 50.000,-.

Dengan adanya fX Shopping Spot dan Ladies Day program ini, kami ingin lebih dekat dengan para wanita dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup wanita urban. (wo/prl/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post