Nania Idol rajin cuci tangan

ANTARA News - Nasional - Kesehatan
ANTARA News - Nasional - Kesehatan
Nania Idol rajin cuci tangan
Oct 12th 2011, 16:24

Jakarta (ANTARA News) - Untuk mencegah penyakit bagi jebolan kontes menyanyi Indonesian Idol, Nania, diperlukan perilaku hidup sehat dan yang paling sederhana itu bisa dilakukan adalah mencuci tangan.

Menurut dia, orang-orang yang hidup di kota besar biasanya sering menggunakan lift. Biasanya tombol-tombol di lift itu terdapat penuh kuman yang menempel, begitu juga dengan telepon genggam, jadi untuk mencegah penularan penyakit terutama cacingan orang harus menjaga kebersihan.

"Di keluargaku selalu diajarkan untuk hidup bersih dan saya selalu mencuci tangan, dan untuk menanggulanginnya cukup itu aja kok dan itu cara sederhananya ." kata Nania, seusai acara seminar bertajuk "Waspada Infeksi Cacingan" di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Mengenai cacingan ia juga mengutarakan pengalaman kala kecilnya dulu yang diwajibkan oleh ibunya untuk mengkonsumsi obat cacing.

"Dulu waktu kecil mamiku dulu rajin banget kasih obat cacing setiap enam bulan sekali sehingga 'ngga pernah cacingan," ungkapnya. (ANT)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post