Ragam Zumba

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Ragam Zumba
Oct 23rd 2011, 08:05

Zumba dance memiliki 6 variasi gerak latihan.

KapanLagi.com - Dalam prakteknya zumba dance ternyata dapat menjadi olah tubuh super lengkap untuk melatih kekuatan otot tubuh. Apalagi ternyata zumba memiliki 6 variasi gerak latihan.

Zumba (dewasa). Kelas ini sering disebut sebagai area fitness party, yakni semua orang diundang untuk bersenang-senang berdansa zumba. Di samping menyenangkan tentu saja latihan ini cukup sederhana dan efektif untuk melatih kekuatan tubuh.

Zumba Gold (lansia). Semua orang senang berdansa termasuk orang yang lanjut usia. Jadi gerakan untuk para warga senior ini dibuat lebih sedikit lembut tapi tetap energik.

Zumba Toning. Urusan memahat tubuh, zumba tak kalah seru dengan olahraga pembentuk tubuh lainnya. Para peserta zumba toning dilatih untuk menggabungkan alat beban dengan kerja cardio yang energik. Dengan berdansa menggunakan alat seperti toning stick, zumba mampu memahat lengan, perut, dan paha menjadi lebih tone.

Aqua Zumba. Ini dia olah tubuh menyenangkan, berdansa di dalam kolam renang. Dasar gerakan adalah pengembangan dari aqua fitness, yang dimodifikasi oleh zumba jadi lebih menyenangkan dan menantang.

Zumbatomic. Di desain bagi anak-anak usia 4-12 tahun, olah tubuh ini mampu meningkatkan fokus pada anak, kepercayaan diri dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Zumba in Circuit. Maksimalkan latihan Anda menari zumba dalam waktu 30 menit. Kombinasi latihan kekuatan dengan interval waktu yang cepat mampu meningkatkan metabolisme tubuh, membangun kekuatan fisik sekaligus bakar kalori. (fitness/wsw)

Source: Fitness Magazine, Edisi September 2011, Halaman 64

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post