Susu Ibu Hamil Rasa Vanilla Mango

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Susu Ibu Hamil Rasa Vanilla Mango
Oct 3rd 2011, 06:23

KOMPAS.com - Masalah mual dan muntah biasanya terjadi pada kehamilan trimester pertama, akibat meningkatnya hormon estrogen, reaksi imunologik, serta faktor psikologik pada ibu hamil. Muntah yang berlebihan perlu diwaspadai, karena dapat mengakibatkan ibu hamil kekurangan gizi dan  dapat mempengaruhi perkembangan janin yang dikandungnya. 

Untuk membantu mengatasi permasalahan mual dan muntah pada ibu hamil, Anmum Materna menghadirkan varian terbaru susu dengan rasa vanilla mango yang segar.

"Anmum Materna vanilla mango hadir dengan membawa manfaat dari nutrisi yang ada di dalam susu, dengan rasa segar dari mangga, yang berguna untuk menghilangkan rasa mual dan muntah," jelas Vienno Monintja, Marketing Director PT Fonterra Brands Indonesia, di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2011) lalu.

Selain diperkaya dengan berbagai vitamin dan mineral, kandungan folat yang lebih tinggi (untuk membantu mencegah cacat tulang belakang pada janin), serta 33 nutrisi lain yang diperlukan ibu hamil. Susu rasa vanilla mango ini bisa dikonsumsi selama masa kehamilan sampai masa delapan bulan kehamilan.

Untuk melengkapi kebutuhan gizinya, ibu hamil juga disarankan untuk rutin melakukan senam hamil. Anmum Materna memiliki program senam hamil yang disebut Senam Yophitta Materna. "Senam ini beda dari senam hamil biasa, karena punya gerakan yang lebih rileks. Gerakannya juga berbeda, agar tidak membosankan bagi ibu-ibu hamil," ungkap Vienno, yang mendatangkan instruktur senam langsung dari Bali.

Senam ini merupakan perpaduan harmonis dari Yoga, Pilates, Hypnoteraphy, dan Tai Chi. Jika dilakukan secara teratur, senam ini akan membuat tubuh menjadi sehat, bugar, dan mempermudah proses persalinan. Senam dapat mulai dilakukan pada usia kehamilan 5 bulan, dengan durasi latihan 1 – 1,5 jam.

Bila Anda berminat mengikuti Senam Yophytta, silakan mendaftar di beberapa rumah sakit yang bekerjasama dengan PT Fonterra Brands Indonesia untuk menggelar senam ini. Hingga sekarang, sudah ada 40 rumah sakit yang mengadakan Yophytta Materna di kelas senam hamil, di antaranya RS Hermina Group, RS Pantai Indah Kapuk, PS Puri Cinere, RS Puri Indah, dan RS Bintaro.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post