Terapi Game untuk Penderita Parkinson

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Terapi Game untuk Penderita Parkinson
Oct 24th 2011, 03:26

Liputan6.com, California: Sebuah penemuan inovatif game PC diciptakan untuk mengobati pasien parkinson. Permainan ini dirancang peneliti dari Sekolah Perawatan UCSF dan Red Hill Studios.

Penelitian ini awalnya dilakukan terhadap 20 pasien parkinson level sedang yang berada di utara California, Senin (24/10).

Permainan ini dirancang untuk meningkatkan kiprah dan koordinasi pasien untuk mencegah gemetar dan kekakuan otot sehingga meningkatkan gerakan kinetik tubuh mereka.

Para dokter mengelola berbagai tingkat kesulitan dalam permainan pc itu, sesuai tingkat keparahan penyakit itu. Untuk gerakan tubuh Synchronous mendapatkan poin dan untuk setiap tingkat kesulitan dapat meningkatkan gerakan tubuh.

Sementara pasien dengan tingkat yang aman, sembilan sensor pelacakan, yang terkait dengan tubuh mereka, menganalisa gerakan dengan akurasi tertinggi. Hal ini digunakan untuk menentukan perbaikan setiap hari.

Menurut ketua penelitian, Bob Hone, setiap subyek menemukan permainan mereka ketika tantangan fisik tidak terlalu keras, tidak terlalu mudah, dan tepat".

"Dan ketika subjek menguasai satu tingkat permainan, mereka sering pindah ke tingkat lebih sulit untuk efek yang lebih menguntungkan. Subyek memperbaiki skor permainan mereka sambil meningkatkan kiprah dan keseimbangan".

Setelah 12 minggu dilakukan terapi game, sebanyak 65 persen pasien mengalami peningkatan dalam langkah panjang mereka, sementara 55 persen meningkatkan kiprah dan koordinasi tubuh mereka.(Themedguru/MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post