Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Nov 28th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Manfaatkan semaksimal mungkin setiap kesempatan yang datang di minggu ini, baik kesempatan yang berkaitan dengan bisnis dan keuangan maupun asmara. Anda tentu tahu apa maksud dari setiap kesempatan itu. Sedikit motivasi dan disiplin diri sangatlah penting di minggu ini, mengingat Anda seringkali lupa dan mendadak menjadi malas karena terlalu mengikuti mood Anda. Ingin mengubah diri Anda menjadi lebih baik maka Anda harus sedikit memberikan paksaan pada diri Anda, bukan malah memberikan keleluasaan yang malah menyeret Anda pada kesalahan-kesalahan selanjutnya.

Cinta:

Sebuah hal yang membuat Anda bingung di minggu lalu akan segera terjawab di minggu ini. Jangan terlampau kecewa apabila memang ternyata jawabannya tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Sangatlah penting bagi Anda yang berpasangan untuk selalu menjaga komunikasi dan tidak mengabaikan perhatian bagi pasangan. Mungkin Anda sudah merasa berada di level yang aman, tetapi sedikit saja Anda membiarkan masalah atau orang ketiga masuk dalam hubungan Anda, maka Anda akan menyesalinya.

Karier dan Keuangan:

Tinggalkan pertanyaan yang berat dan yang justru membebani Anda. Bisa jadi memang hal tersebut muncul karena Anda buat-buat. Lebih baik bersikap santai dan menghadapi semuanya dengan semangat. Sikap kurang menyenangkan dari rekan kerja hendaknya justru memberikan semangat lebih pada Anda agar dapat bersaing sehat dengannya, bukan malah membuat Anda ingin mundur atau memicu emosi Anda.

Diet:

Tubuh Anda sudah cukup banyak mendapatkan nutrisi lain, ini hal bagus tetapi jadilah anak baik dan habiskan segelas susu Anda, maka nutrisi Anda akan semakin lengkap.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: pink (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post