Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Nov 28th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas hidup Anda? Tentu saja jawabannya adalah diri Anda, jadi mengapa Anda harus ribut dan memikirkan pendapat orang lain yang lebih banyak bersifat negatif? Masukan dari orang lain boleh menjadi pemicu semangat Anda dan menjadi salah satu bekal Anda untuk introspeksi. Tetapi jangan sampai membuat Anda jadi terlalu bergantung pada pendapat mereka.

Cinta:

Minggu ini Anda akan menyadari bahwa ternyata tak selamanya cinta itu mendatangkan kesedihan. Hanya memang Anda tak boleh terlalu larut dalam harapan Anda. Anda juga harus bisa membedakan mana yang hanya khayalan dan realita. Energi Anda di minggu ini cukup untuk melakukan hal-hal menyenangkan bersama pasangan. Pastikan saja Anda tidak mendahulukan dan terlalu mementingkan keinginan sendiri.

Karier dan Keuangan:

Bila semua terlihat begitu berat dan banyak cobaan, maka Anda sedang memasuki level yang lebih tinggi. Atur waktu dan pastikan diri Anda tetap disiplin di minggu ini, mengingat pesaing Anda bukanlah seseorang yang bisa diremehkan. Saat Anda mendapat pujian dari orang lain, tetaplah rendah hati dan jangan sombong karena orang lain tetap menilai dan mengamati sikap Anda. Keuangan: ada peluang bisnis yang sebaiknya tidak Anda abaikan di minggu ini.

Diet:

Ada baiknya Anda memulai hari Anda dengan jus buah kombinasi sayur, seperti: jeruk tomat dan apel wortel.

Angka Keberuntungan: 5

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post