Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Nov 28th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Di awal minggu ini tampaknya Anda sedikit terlalu terburu-buru dalam melakukan segala hal. Dan hati-hati karena dapat berakibat buruk bagi Anda. Lebih baik bersabar dan lebih teliti lagi. Perlu konsentrasi yang sangat tinggi untuk melakukan pekerjaan minggu ini. Persiapkan diri Anda untuk kecewa karena keinginan tidak terpenuhi. Namun tetaplah bersyukur karena sebenarnya tak semua keinginan Anda selalu Anda butuhkan.

Cinta:

Minggu ini Anda akan menemukan seseorang yang memberikan perhatian lebih pada Anda. Terburu-buru menyimpulkan perhatiannya tidak baik lho. Lebih baik bila Anda menunggu dan mengamati sikapnya lebih lama lagi sehingga Anda dapat membuat kesimpulan yang jauh lebih akurat tentang rasa sukanya.

Karier dan Keuangan:

Setiap orang memang senang mendengarkan kisah sukses, tetapi itu kan kisah sukses orang lain yang intinya adalah untuk memberikan motivasi. Bukan malah membuat Anda iri dan tak puas dengan hidup Anda saat ini. Cara berpikir Anda saat ini perlu dibenahi, Anda tak bisa terus menerus mengikuti pemikiran negatif yang akan menyeret Anda pada situasi yang memojokkan Anda. Hindari pula terlalu mudah menjudge orang di sekitar Anda, tak semua orang akan diam saja dengan sikap Anda tersebut.

Diet:

Ada baiknya Anda lebih banyak makan makanan berserat, gantikan nasi Anda dengan nasi beras merah, agar-agar, buah-buahan dan sayuran.

Angka Keberuntungan: 2

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post